Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mukidi.kitaAvatar border
TS
mukidi.kita
Anies: Warga Jakarta Ingin Tanah dan Bahagia
i sela bersilaturahmi dengan warga di Majelis Taklim di kawasan Kwitang, Pasar Senen, Jakarta Pusat. Calon Gubernur (Cagub) Anies Baswedan berjanji ingin memajukan Ibu Kota dan membahagiakan warga.

Bahkan, mantan Mendikbud itu mengungkapkan bahwa dirinya ingin Jakarta menjadi kota terdepan dibanding kota-kota lain tanpa me;upakan kebahagiaan warganya.

Saya ingin bercerita kepada para majelis ta'lim bahwa saya sempat mengunjungi warga yang akan di gusur rumahnya oleh Gubernur saat ini (Ahok). Dia (warga) berkata kepada saya, dia cuma ingin tanah dan bahagia tidak lebih maka dari itu saya ingin memprogramkan dengan tujuan membahagiakan warga Jakarta dan memajukan kota Jakarta karena saya melihat masih banyak warga yang mengeluh dan tidak bahagia" ujar Anies di majelis ta'lim Kwitang, Senen Jakarta Pusat Minggu (9/10/2016).Anies menambahkan, warga menginginkan pemimpin baru yang benar-benar membahagiakan. Oleh karena itu, dalam hal memajukan kota Jakarta, juga penting membahagiakan warganya.

"Saya juga di pesan kan sama Habib Abdurahman Al Muhamad untuk menjadi pemimpin yang adil dan bisa membahagiakan warga Jakarta. Insa Allah saya akan menerima amanah yang sudah di pesankan kepada saya" tutupnya.

Seperti diketahui, usai bersilaturahmi, Anies dijadwalkan bakal mendatangi deklarasi di Gedung Senam, Duren Sawit, Jakarta Timur.(sym) (aky)

http://m.okezone.com/read/2016/10/09...ah-dan-bahagia
0
3.8K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan