Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aghilfathAvatar border
TS
aghilfath
Pria Mengamuk di Jalan karena Ditolak Istri Berhubungan Intim
Spoiler for Pria Mengamuk di Jalan karena Ditolak Istri Berhubungan Intim:

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pria paruh baya berinisial BC alias Cang (52) di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, menganiaya istrinya, Ida (32), pada Jumat (7/10/2016) dini hari karena sang istri menolak ajakan berhubungan intim.

Akibat ulahnya itu, Cang yang bekerja sebagai buruh itu kini ditahan di Polsek Kebon Jeruk. Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk, Ajun Komisaris Andry Rodatama, mengatakan, Cang mengharuskan istrinya melayani gairah seksualnya dua kali sehari, pagi dan malam.

Semalam, kata Andry, Cang ingin berhubungan dengan istrinya pada pukul 00.30 WIB, atau sudah masuk hari Jumat dinihari. Saat itu Ida sudah sangat mengantuk dan menolak berhubungan.

"Ngamuklah dia karena tak dilayani," kata Andry kepada Wartakotalive.com, Jumat siang.

Cang lalu mengambil kapak dan menyerang istrinya di tempat tidur dengan menggunakan kapak. Kapak itu mengenai kepala Ida dan Ida berteriak.

Anak Ida yang mendengar teriakan ibunya langsung masuk ke kamar dan mencoba melerai. Bukannya berhenti, anak Ida justru hendak diserang dengan kapak oleh Cang. Ia mengejar anak Ida yang kabur ke jalanan.

Warga di Pesing Koneng, RT 8/1, Kelurahan Kedoya Utara, Kebon Jeruk, pun jadi heboh karena drama tersebut. Warga berhamburan keluar dan menenangkan Cang yang seperti kesurupan saat memburu anaknya Ida.

Lantaran membahayakan, warga lalu memanggil polisi. Cang kemudian dilumpuhkan dan ditangkap. Dia dibawa ke Polsek Kebon Jeruk.

Dari tangan Cang, polisi menyita sebilah kapak dengan gagang sepanjang 30 centimeter.

source

Njir saking baiknya sampai KDRT gitu emoticon-Matabelo
Diubah oleh aghilfath 07-10-2016 08:53
0
6.3K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan