Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Kiswinar Lapor Polisi, Mario Teguh Pensiun dari TV
Ketika Ario Kiswinar Teguh sedang menyusun strategi untuk laporkan Mario Teguh ke pihak berwajib, secara mengejutkan motivator kondang itu berpamitan dan mengakhiri acara bertajuk "Mario Teguh Golden Ways" di salah satu televisi swasta.

Lewat akun Instagram miliknya, Mario teguh menyatakan bila tepat tanggal 1 Oktober, program acara yang dibawakannya memasuki episode terakhir. Ia pun menyampaikan pengunduran dirinya dari acara yang telah dibawakannya hampir belasan tahun.



Mario mengaku tahun ini usianya sudah tak muda lagi, sehingga dirinya butuh banyak waktu untuk menenangkan pikiran dan jiwa dari polemik panas yang menyerang hidupnya beberapa saat terakhir ini.

“Bersama ini atas nama MTSC Management Team dan Crew saya menyampaikan permohonan pamit untuk mengakhiri pelayanan motivasional Mario Teguh di layar televisi, yang keseluruhannya sudah hampir 11 tahun sampai hari ini.Tahun ini saya sudah berusia 60 tahun dan sudah lama ingin istirahat dan lebih sering liburan pacaran dengan belahan jiwa saya, dan dengan polemik yang saat ini ada di publik - keputusan untuk istirahat dari pelayanan via layar televisi kami segerakan,” tulis Mario Teguh dalam akun Instagram-nya.

Keputusan mendadak Mario Teguh itupun mengundang tanda tanya, banyak penggemar yang menyayangkannya. Namun, pengacara Kiswinar menduga keputusan Mario untuk rehat dari layar kaca karena ingin ‘kabur’ dari rencana pelaporan Kiswinar dan keluarga.

“Ada dugaan kuat dia akan melarikan diri ke luar negeri untuk menghindari tuntutan hukum dan pemeriksaan Penyidik. Di lubang manapun anda bersembunyi, pasti akan ditemukan dan pasti akan duduk di ‘kursi panas’ sebagai Terdakwa,” tulis kuasa hukum Kiswinar, Ferry Amahorseya di akun Facebook yang diduga miliknya. O ana/berbagai sumber

Sumur: http://m.cumicumi.com/news/read/1012...dari-tv-kenapa

Baca juga, http://m.cumicumi.com/news/read/1012...r-ini-buktinya

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan