QuardsonicAvatar border
TS
Quardsonic
BOLT LICIK! Hati2 Real Story ane dijebak Bolt Ultra Unlimited
BOLT menjebak, tidak ada info dan perjanjian Pinalti, tetapi ada Pinalti Rp 500.000

Awalnya ane adalah pengguna Bolt Prabayar (isi ulang).

Sekitar Pertengahan Juni 2016, Telemarketing Bolt menghubungi ane dan menawarkan migrasi Bolt Ultra Unlimited, tanpa sedikitpun menjelaskan perihal minimal kontrak dan pinalti.

Kemudian tanggal 27 Juni 2016, Petugas Bolt datang ke rumah melakukan pendebetan CC pertama sebesar Rp 285.000 dan juga ane menandatangani Formulir Berlangganan Bolt.

Pada formulir juga tidak ada sedikitpun yang menyatakan perihal kontrak dan pinalti.

Spoiler for formulir:


Kesimpulan: Tidak ada informasi lisan ataupun tertulis sedikitpun mengenai perihal minimal kontrak dan pinalti.

Pada tanggal 15 Juli 2016, Bolt Ultra Unlimited baru aktif, ada notifikasi dari bolt@blast.bolt.id

Setelah pemakaian 2 minggu (15 hari), pada tanggal 30 Juli 2016, ane mengirim email ke Bolt untuk stop berlangganan Bolt Ultra Unlimited.

Setelah itu Bolt Ultra Unlimited sudah tidak digunakan lagi, karena tidak stabil (sebentar lancar, sebentar lemot), sudah coba ganti modem baru, dan sudah coba ganti sim Bolt prabayar, dapat dipastikan masalahnya di Bolt Ultra Unlimited, jadi Bolt Prabayar performa stabil tapi Bolt Ultra Unlimited tidak stabil (sebentar lancar, sebentar lemot, seperti sudah ada timer otomatis), karena unit modem dan lokasi tempat pemakaian sama tapi performa antara sim Bolt Prabayar berbeda dengan Bolt Ultra Unlimited.

Tanggal 1 Agustus 2016, care@bold.idmenjawab untuk stop bolt ultra unlimited, harus datang ke Bolt Zone terdekat.

Tanggal 8 Agustus 2016, Datang ke Bolt Zone Metropolis Town Square untuk proses Stop Bolt,

Alangkah terkejutnya, karena di Bolt Zone ini baru pertama kali dijelaskan ada Minimal Kontrak 1 Tahun dan Pinalti jika stop sebelum kontrak habis.

Perihal masalah ini sudah dilaporkan juga ke CS Bolt 021 2559 6595 dengan no laporan 1608080000006967.
dari CS Bolt mengarahkan untuk email ke care@bolt.id

Respon email care@bolt.id Tanggal 8 Agustus 2016
Kami informasikan Bapak Albert bahwa mengenai permasalahannya dengan nomor pelaporan 1608080000006967 sudah dalam penanganan tim terkait kami dan mohon menunggu konfirasi dari tim terkait kami.

Respon email care@bolt.id Tanggal 18 Agustus 2016
Menanggapi email yang Bapak Albert kirimkan, saat ini untuk permasalahannya masih dalam penanganan tim terkait. Silahkan dilakukan pengecekan secara berkala. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Respon email care@bolt.id Tanggal 30 Agustus 2016
Menanggapi email yang Bapak Albert kirimkan, mohon maaf atas ketidaknyamannya, untuk permasalahannya dan pelaporannya sudah dalam proses oleh tim terkait kami dengan nomor sn : 1608170000006616, mohon kesediaannya untuk menunggu.

Berkali-kali email care@bolt.id tidak ada penyelesaian,

Spoiler for Bukti Screenshot Email:



Berkali-kali telpon CS Bolt juga tidak ada penyelesaian,
dijanjikan akan dibukakan rekaman Telemarketing awal dan memberi kabar paling 3 hari setelahnya, tetap tidak ada kabar.

Yang ada ketika ane telpon lagi CS Boltnya, ngulang dari awal jelasin, begitu dst dst.. Buang Waktu, Energi, Makan Hati.. emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

Karena sudah ga tahan dengan semua omong kosong Bolt, hari ini ane stop Bolt Ultra Unlimited dan membayar Pinalti meskipun tidak pernah dijelaskan secara lisan ataupun tertulis ketika ditawarkan.

Total Kerugian
1. Rp 285.000 (pembayaran pertama)
2. Rp 133.548 (autodebet CC)
3. Rp 249.000 (tagihan September 2016)
4. Rp 506.000 (pinalti + materai)

Total Kerugian = Rp 1.173.548 + buang banyak waktu dengan semua janji & omong kosong CS Bolt emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

Diubah oleh Quardsonic 26-09-2016 15:03
0
28.6K
53
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan