aghilfathAvatar border
TS
aghilfath
Bali lagi-lagi jadi tempat pre wedding pasangan sejenis
Spoiler for Bali lagi-lagi jadi tempat pre wedding pasangan sejenis:

Merdeka.com - Lagi-lagi beredar foto session pengambilan sebuah pre wedding yang dilakukan pasangan gay di Bali. Diduga pengambilan tempat foto sesion tersebut dilakukan di pemandangan sawah Tegalalang Gianyar.

Informasi yang berhasil dihimpun dalam akun instagram yang diduga milik Event Organizer (EO) yang menggarap sesi pre wedding tersebut akun @duasudut_photography telah mengunggah foto tersebut pada Sabtu (25/9).

Dalam akun tersebut, terlihat sepasang pria yang keduanya mengenakan jas berwarna putih keabu-abuan. Cuitan @duasudut_photography mengatakan 'Precious Moment Ryan & Alex.

Setelah ditelusuri dalam instagram tersebut komentar @duasudut_photography pun membenarkan jika moment pre wedding tersebut memang dilakukan oleh sepasang gay yang salah satu pasangannya berasal dari Vietnam.

"Iya yang satu dari Vietnam" @ririshisuka, cuit akun @duasudut_photography.

Sementara itu, penelusuran Merdeka.com photografernya diduga berasal dari Bali. Dalam akun instagram milik si fotografer bernama @fredy_ds, tampak mengunggah sesi foto pasangan gay tersebut yang tengah berpelukan di kawasan Garuda Wisnu Kencana, Jimbaran, Bali dengan mengenakan jas berwarna putih.

Namun pihak kepolisian belum memberikan komentar atas munculkan foto tersebut. Kabid Humas Polda Bali Kombes Anak Agung Made Sudana, belum juga bisa dihubungi.

Sebelumnya, Pulau Dewata juga sempat dihebohkan dengan pernikahan sejenis pasangan gay. Atas pernikahan yang digelar di hotel mewah di kawasan Ubud, Gianyar itu pihak kepolisian telah menetapkan satu orang tersangka.

Yang mau hap-hap silahkan

Makin banyak dan berani ekspose kelainan seksual didepan publik emoticon-Cape d...
0
6.1K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan