Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aldyshekoskiAvatar border
TS
aldyshekoski
Cerita Tentang Seseorang yang Dikejar Kematian
Sebelumnya mohon maaf jika ada kata atau kalimat ane disini yang menyinggung agan/aganwati. Percayalah, bahkan tidak terlintas hasrat dari ane untuk membenci itu melalui tulisan. Disini ane akan menggunakan "gue" sebagai kata pengganti saya/ane, karena ane merasa lebih nyaman dengan itu. Jadi buat agan-agan yang belum terbiasa, harap dimengerti dan coba untuk sedikit dibiasakan.. emoticon-Kiss (S)

Sebenernya tujuan awal dari gue bikin blog ini berbuah dari hasil pemikiran gue yang sooner or later gue akan didatangi kematian, dan gue selalu sadar kalau gue selalu dekat dengan kematian. Jadi apa salahnya dengan membuat arsip tentang kehidupan gue? Mungkin banyak dari cerita gue nantinya yang bisa diambil pembelajaran, hikmah, pengertian, dan lain-lain.

Gue udah mulai menulis blog dari tahun 2007 yang dimana responnya sangat singnifikan pada saat itu. Saat itu blog gue menjelaskan analisa teori dan personal-statement. Bisa dibilang genre blog gue pada saat itu sinisme, karena semua hal yang gue bicarakan itu selalu skeptis sama banyak hal yang ternyata banyak nilai positif yang bisa diambil dari itu. Banyak yang ngehubungin gue untung ngebahas lebih lanjut mengenai artikel-artikel gue. Tapi blog gue itu resmi gue tutup pada akhir 2010-2011, karena pada saat itu gue merasa ingin untuk menjadi pribadi serita memiliki pemikiran yang baru, begitu aja... Sampai akhirnya gue coba untuk buat nulis lagi yaitu di Kaskus. Alasan media Kaskus yang gue pilih adalah agar blog ini tidak terlalu terekspos untuk sementara. Jadi mungkin gue bisa perbaiki lagi sebelum bisa gue publish di blog.

So, apa sih isi blog ini?
Gue sendiri masih pengen tau genre cerita apa sih yang sebenernya lebih banyak diminati. Jadi mungkin di blog ini akan random banget isinya. Arsip artikel ada di post #2 ya..



Pertama-tama,

Everything belongs to Allah, and to Him shall we return.

Diubah oleh aldyshekoski 20-09-2016 23:38
tata604
someshitness
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.5K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan