DanzrrayAvatar border
TS
Danzrray
Era Nanotechnology Udah Semakin Dekat Gan



Alhamdulillah HT ke-9. Sesuai janji ntar ane update trit ini gan emoticon-Cool

Spoiler for Skrinsyut HT:


Assalamualaikum dan selamat datang bagi agan kaskuser yang kece badai sekalian emoticon-Blue Guy Cendol (L). Sebelum baca, mohon rate dan komengnya ya gan, biar trit ga cepet tenggelam emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Sorry apalagi kasih emoticon-Cendol (S) ane doain rejekinya lancar. hehe

Di kesempatan kali ini ane ingin mengangkat materi yang agak berat yakni tentang Nanotechnology. Udah pada tau belum gan? emoticon-Bingung (S)
Mungkin beberapa dari ente jarang mendengarnya, tapi selama 50 tahun belakangan ini, Nanotechnology menjadi riset serius bagi para peneliti untuk kemajuan di bidang teknologi. Keberadaan teknologi ini tentu bakal bikin teknologi yang ada saat ini terlihat jadul dan siap-siap ya gan, beberapa tahun lagi, kita bakalan melihat dampak dari hadirnya Nanotechnology. emoticon-Ultah

Apa itu Nanotechnology?

Spoiler for Simak gan:

Revolusi Teknologi Nano

Spoiler for Simak gan:


Beberapa Hal Yang Terjadi Ketika Era Revolusi Tekhnologi Nano Datang

Spoiler for Cek gan:


Itu dia beberapa hal yang berhasil ane kumpulin terkait nano teknologi yang merupakan awal dari kemajuan teknologi yang sangat potensial. Ane yakin adanya nano teknologi bakalan bisa membantu menciptakan kesejahteraan bagi kehidupan manusia, walaupun tentunya efek negatifnya gak kalah besar. Kalau soal manusia abadi, ane yakin yakin enggak gan, karena apa yang diciptakan manusia ga bisa sempurna. hehe emoticon-Ngakak (S)

Sekian gan dari ane. Ane mohon maaf kalau ada yang kurang berkenan. kalau ada yang mau nambahin ane welcome banget emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S). Terakhir, ane yakin agan yang baca-orangnya pada baik hati dan tidak sombong, oleh karena itu ane harap rate emoticon-Rate 5 Star, komeng emoticon-Sundul dan cendolnya emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L). Bagi agan yang ada info lain silakan disampaikan, ntar ane pejwanin emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Matabelo Kali aja bisa hatee emoticon-Malu (S)

Ane bakal update dengan trit Nanotechnology dan Manusia super kalau trit ini HT emoticon-Cool


Wassalam emoticon-Smilie

Sumur: Blog Ane
Spoiler for Bonus:



Diubah oleh Danzrray 04-07-2017 13:51
0
55.9K
319
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan