Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Cinta Manchester United, Diego Forlan Tolak Gabung Klub Inggris Lain
Penyerang veteran Uruguay Diego Forlan mengaku menolak tawaran klub Inggris lain karena kecintaannya pada Manchester United.

Forlan resmi melanjutkan kariernya dengan memutuskan merapat ke kontestan Indian Super League (ISL) Mumbai City. Ia direkrut Mumbai dengan status sebagai [removed] player dan akan merumput dalam gelaran musim ketiga sejak ISL pertama kali bergulir.



Adapun sebelum memutuskan gabung klubnya yang sekarang, pemain 37 tahun itu sempat mementahkan tawaran dari klub Inggris. Lewat tulisannya di The National, Forlan menyatakan: “Saya ditawari kesempatan bermain di Inggris pada musim panas ini dan kemarin. Satu-satunya tim yang ingin saya perkuat di Inggris adalah Manchester United.

“Jika Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney, Anthony Martial dan Marcus Rashford semuanya tidak bisa bermain, saya akan senang untuk bergabung secara pinjaman dan membantu United. Mungkin tampil di kandang Liverpool, kembali mencetak satu atau dua gol dan pulang ketika para pemain yang cedera sudah pulih.”

Forlan memperkuat United dari 2002 sampai 2004, namun kisahnya di Old Trafford dianggap kurang sukses. Meski begitu, ia justru menjelma menjadi striker haus gol bersama klub setelahnya seperti Villarreal dan Atletico Madrid.

0
4.3K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan