Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

edelwise.heningAvatar border
TS
edelwise.hening
Jenis Mie Instant (Ramyun) Paling Enak Di Dunia.


Quote:



Spoiler for 10. Mama Yentafo - Thailand:
 

Mama Yentafo atau biasa dikenal dengan “yong tau foo”, adalah sebuah produk mie instant dari Thailand. Yentafo ini memiliki rasa pedas dan manis. Manisnya berasal dari saus hoisin, sedangkan rasa pedas yang terkandung di mie instant berasal dari cabai (masak iya dari gamparan kan enggak). Dengan mie berwarna kecoklatan yang bertekstur lembut, Mama memiliki rasa yang unik dengan perpaduan pasta oil.

Spoiler for 9. Nongshim Soon Veggie Noodle Soup – Korea Selatan:
 

Nongshim adalah salah satu mie instant terobosan baru, yaitu mie instant khusus bagi Gansis yang vegetarian nih. Meskipun menyebut dirinya sebagai mie bagi vegetarian, Nongshim Soon Veggi memiliki rasa kaldu yang kental dan sedap. Pada dasarnya, mie ini memiliki rasa khas seperti sup tofu. Ukuran mie Nongshim Soon Veggie jauh lebih besar dibanding mie instant pada umumnya, dan berbentuk bulat khas Ramyun asal Korea.

Spoiler for 8. Myojo Taste Singapore Spicy Lobster Hot Pot:
 

Ini nih paporit ane nih Myojo Taste’s masuk dalam jajaran top ten karena Spicy Lobster adalah makanan khas dari Singapura. Tekstur mienya kenyal dengan perpaduan saus manis, pedas, dan mentega yang sedap. Jika Gansis pecinta Lobster, mie ini layak Gansis coba!

Spoiler for 7. Mamee Chef Curry Laksa Flavour – Malaysia:


Ini juga juara Gansis, Memee Chef ini salah satu mie yang membuat Gansis surprised huh hah, karena teksturnya mendekati tekstur mie tarik sesungguhnya, lembut dengan takaran yang pas. Dengan perpaduan bumbu laksa yang kaya akan rempah dan aroma jinten, kaldunya sedap, ditambah dengan potongan tofu dan sayuran pelengkap lainnya.

Spoiler for 6. Paldo Cheese Noodle – Korea Selatan:


Gansis pecinta keju?
Ramyun ini layak Gansis coba, karena memiliki rasa creamy keju yang nikmat. Meskipun disebut mie keju, tetapi rasa yang terdapat dalam mie ini bukan hanya keju, tetapi juga mengandung rasa pedas dan kaldu yang gurih. Tekstur mienya kenyal dengan campuran keju bubuk yang membuatnya jadi creamy, yummy! Cheese Noodle ini adalah salah satu mie instant terlaris dan terbaik di Korea.

Spoiler for 5. Samyang Foods Maesaengyitangmyun Baked Noodle – Korea Selatan:



Untuk memperingati 50 tahun ramyun di Korea Selatan, Samyang Foods memutuskan untuk membuat sesuatu yang baru – SBN, yang merupakan mie panggang. Mie ini mempunyai aroma mirip seperti roti, kuahnya berasa seperti gamtang, sup daging sapi tradisional khas Korea. Sentuhan akhir mie ini adalah dengan menggunakan campuran rumput laut.

Spoiler for 4. Sapporo Ichiban Otafuku Okonomi Sauce Yakisoba – Jepang:


Yokisiba adalah salah satu mie instant terbaik dari Jepang. Otofuku adalah merek saus yakisoba yang dapat ditemukan di berbagai tempat di Jepang. Mie instant ini dilengkapi dengan rumput laut dan mayonnaise dalam kemasan sachet.

Spoiler for 3. Indomie Fried Noodle – Indonesia:



Nah nah ini nih Gansis, Sebagai orang Indonesia, kita patut bangga karena Indomie adalah salah satu mie instant yang juga menjadi favorit warga asing diberbagai belahan dunia. Mie Goreng dengan kombinasi paket bumbu yang kaya, manis, pedas, dan gurih. Banyak warga asing yang menyebut kelezatan Indomie goreng ini dengan sebutan “Umami”. Kelezatan yang nggak bisa dituliskan dengan kata-kata.

Spoiler for 2. Prima Taste Singapore Laksa La Mian – Singapore:


Ini dia Pemadam kelaparan kala tengah malam, kang Laksan disini pada tutup ane ga panik karena Mie Prima Taste’s La Mian selalu ada, memiliki rasa laksa murni yang nendang. Perpaduan bubuk kelapa dan pasta sachet dalam kemasan mie ini membuat rasanya begitu kaya. Rasa pedas dan gurih dengan bulir-bulir minyak cabai yang bercampur dengan kaldu membuatnya begitu menggiurkan.

Spoiler for 1. MyKuali Penang Red Tom Yum Goong Noodle – Malaysia:


MyKuali Penang memiliki tekstur mie yang lembut dengan kekenyalan yang pas. Untuk kaldunya sendiri Gansis bisa merasakan kaldu dengan bumbu Tom Yum yang kuat dan aroma yang menggugah selera. Disajikan dalam keadaan panas, dengan campuran udang Gansis bisa merasakan rasa Tom Yam dengan kadar pedas, asam, dan manis yang pas.

Nah, itu tadi mie instant paling enak di dunia. Gansis bisa menemukannya di berbagai supermarket yang menjual produk impor atau di online shop. Meskipun mie instant bisa disebut sebagai salah satu makanan terlezat di dunia, tetapi jangan mengonsumsinya sering-sering. Ketika Gansis memasak mie instant, sebaiknya beri tambahan toping yang berbeda, misal dengan memberikan tambahan udang, telur, daun bawang, atau daging. Selain rasanya lebih lezat setidaknya bahan tambahan tersebut dapat mengimbangi kandungan MSG yang terdapat dalam mie instant tersebut.


ini kata agan itu,
gan kalau misal disana ga ada jualanya, Gampang beli satu bungkus mie trus minta gaplokin aje sm warga sekampung..

juss belimbing pake dogan, just kidding gan emoticon-Hammer (S)

Quote:


Spoiler for Korea Samyang Extremely Spicy Fried Chicken Flavor Instant Ramen Noodle:
 




Quote:


Selamat menikmati mie kesukaanya Gansis...


emoticon-ricebowlemoticon-Peluk emoticon-Toast emoticon-Ultah emoticon-Ultah
Diubah oleh edelwise.hening 26-08-2016 10:47
trifatoyah
ceuhetty
ceuhetty dan trifatoyah memberi reputasi
2
34.9K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan