Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

armadalanunAvatar border
TS
armadalanun
Ahmad Dhani : Antara Gaya Hidup, Reputasi, dan Tanggung Jawab dalam Angin Politik


Karena lagi pilkada DKI.. bagaimana kalo gw cerita soal salah satu artis yg paling koar2 anti ahok menuju proses kebangkrutan abadi hahaha.
Banyak yang belum tahu bagaimana latar belakang seorang Dani.. mengapa sekarang dia jadi sakit.. pindah dari dunia artis ke politik lucu2an.
Sewaktu doski masih di grup band dewa.. bunda maia jadi istrinya.. dia dikenal sebagai seorang "maniac sex" tanya saja sama EO EO yg ada.
Kalo minta cewek minimal harus 3.. panitia antarkan ayam2 itu kekamarnya tengah malam.. paginya baru mereka keluar sampai lecek... #3in1
Kelakuan dia ini sdh jadi rahasia umum.. bahkan sampe juga ke telinga bininya.. kasihan gak bisa apa2 diomongin malah galakkan dia ..
Untungnya dia gak ngedrugs.. walau kadang2 masih suka minta dibeliin cimeng dgn tipe BS tapi dia kagak nyandu.. panitia yg siapin.
Maklum waktu itu dia kan masih band kelas atas dan mahal bayarannya.. bagi panitia EO melayani doski adalah mimpi buruk banyak maunya.
Sudah gak bisa diomongin akhirnya bininya saat itu melakukan upaya mewajibkan anak2nya harus ikut babe nya saat tour .. supaya gak bawa cewe.
Perhatikan saja konser2 dia dulu saat mentas pasti ada anak2nya dipanggung hahaha... ini upaya terakhir bininya supaya dia malu bawa anak.
Cuma emang dasarnya maniac.. walau ada hambatan gini masih ada cara lainnya juga sih.. tapi yah gak seliar dulu yg sekali 3 pas masuk.
Ada untung ruginya bininya melakukan pencegahan spt ini.. untungnya dia gak semaruk dulu .. nah ruginya ini yg lalu merubah kehidupan mereka.
Sebagian orang panggil dia dengan dhani pabaikan wkwkwk nafsu sexnya itu yg gila2an.. gilanya dia bangga banget dengan predikat ini.
Kalo dia ngobrol dengan orang2 dekat atau crew maupun rekan kerja dia bangga menyebut dirinya sbg pemilik baik Jerman.. kelas premium.
Dia katakan semua cewek pasti akan suka dengan baik gue ini karena setiap gue ML mereka selalu muji.. inilah baik jerman ( kaya mobil).
Kalo crew ataupun rekan kerjanya yang sdh diembat dia gw belum tahu karena pasti rahasia.. gak ada yg pernah berani bilang sih.
Balik lagi ke efek bawa anak itu.. ledakan nafsunya jadi terhambat.. ujung2nya dia pun menggoda partner kerja bininya hahahaha.
Apalagi kalo statusnya jendes... kesempatan neh.. inilah efek buruknya buat si istri.. dia melarang jajan tapi akhirnya makan "didalam".
Kejadian dengan mulan pun diawali dengan diam2.. makanya banyak yang jadi haters nya si mulan terutama dari fansnya maia..
Sudah dibantu oleh maia.. ujungnya malah dimakan.... perselingkuhan didalam rumah sendiri.. dengan janji akan dijadikan yang ke dua ..
Sesuai kan denagn lagunya dhani yang enak berpoligami itu.. hehehe.. maia gak mau dia minta dhani lepaskan mulan.. baik banget neh si ibu
Pertengkaran suami istri merebak hingga ke media.. dhani bermain drama..seolah2 dia lah korban (playing victim) dgn isu kalo maia selingkuh.
Kite lanjut.. perceraian pun terjadi setelah memakan waktu yg berlarut2.. maia mengalah dengan klausul anak ikut bapak walau menyakitkan,
Dhani menganggap potensi anak2nya dapat dimanfaatkan buat dia.. yg kebetulan mempunyai darah seni dan wajah yang bisa dijual.
Masuklah mereka ke management republik cintrong .. kendali uang dipegang oleh dhani... jutaan keuntungan seolah sdh dipelupuk mata ..
Hingga akhirnya musibah itu datang.. kecelakaan yg dilakukan oleh putra bungsunya di jalan tol jagorawi merubah hidup keluarga mereka.
6 orang tewas, dan 7 orang luka2 parah didalam mobil grand max yg hancur diterjang mobil sang bocah ini.. kesemuanya adalah kepala keluarga.
Karena 13 orang korban ini kesemuanya adalah pria kepala keluarga maka efeknya sangat besar.. mereka tinggalkan keluarga yg hrs disantuni.
Ada 2 masalah besar yg dihadapi dhani dikasus ini : Menyelamatkan si dul dari ancaman pidana serta harus menyantuni korban dan keluarganya.
Kedua2nya membutuhkan uang yang sangat besar.. dia harus tenangkan keluarga korban terlebih dahulu agar tidak menuntut kepada si bocah...
Kabarnya dia gelontorkan uang panjar (DP) ke masing2 keluarga korban Rp. 50 juta agar tidak ada tuntutan awal sambil dicari waktu damai lg.
Setelah berhasil menenangkan keluarga korban maka proses "perdamaian" di penegak hukum yang makin membuat dirinya habis2an agar bebas.
Satu instansi penegak hukum dikabarkan menerima hadiah kisaran 1 hingga 2 Miliar agar pasal2 yg dituduhkan menjadi ringan.
Stress kepanjangan dari kasus ini apalagi ditambah dengan gangguan dari farhat abbas ... membuat dhani makin emosi.. baik jermannya hilang.
Dalam perjalanan menuju keputusan sidang pengadilan.. dhani harus berurusan dgn ke 13 korban..biaya pemakaman 6 orang + pengobatan 7 luka2.
Duit mengalir deras.. tabungan hingga deposito cair semua.. belasan janji kepada keluarga korban disampaikan dari biaya hidup sampai sekolah.
Angkanya sudah gak main jut lagi tetapi sdh em em .. hancur beybehhhhh.
Akhirnya pengadilan pun membebaskan si bungsu dari jeratan pidana... lega utk kasus ini dia bebas.. masalah selesai? Belum lahh.
Dia harus menafkahi korban hingga puluhan tahun... minimal 6 keluarga yg tewas... dhani harus kerja rodi .. sementara band2nya sdh bubar.
Management republik cintrongnya juga lesu.. dunia rekaman lagi terpuruk.. beli ayam dapat CD hahahaha.
Off air show sedikit.. artis2nya sdh pada protes.. potongan atau mangement fee mencekik mereka ujung2nya bubar jalan semua...
Harapan ada di acara2 idol2 itu jadi juri dengan durasi penjurian 4 bulan dia dibayar 750 juta .. jauh dari m3ncukupi.
Pada dasarnya dhani memang kreatif.. dia trus putar otak bagaimana mencari uang yang cepat dan banyak.. uang skr byk berputar di politikus.
Kalo pengusaha kasih duit pasti perhitungannya tinggi tp kalo politikus sdh diluar logika.. maka dipilihlah yg duitnya banyak saat pilpres.
Jualan nama besarnya sdh tidak laku saat itu,dia manfaatkan eforia finalis idol2 yg lagi happening di publik ke politikus.
Beruntungnya lagi pemanfaatan finalis2 idol ini dis3tujui oleh pemilik TV nya yg kebetulan juga ber oposisi ke pasangan pilpres satunya.
Proposal menggunakan idol ini pun disampaikan.. nilainya dari info yg gw peroleh mencapai angka 10 miliar.. 5 besar finalis idol diksh dikit.
Hasilnya mengecewakan .. program2 kampanyenya tidak berhasil mengangkat popularitas capres tsb.. justru menimbulkan kecaman2 yg tdk simpatik.
Kasus penggunaan lagu queen hingga baju hitler justru membuat publik tidak simpatik.. sang capres pun dikabarkan kecewa berat..
Dia kagak peduli yang penting duit sdh masuk... banyak pengeluaran yang harus gue tutupi.. kata doski.. di pilpres pun jagoannya kalah.
Disinilah dia mulai addict dengan nikmatnya duit politik.. kalo pintar2 lagi maka gue bisa dapat uang gede lagi...


Kite bahas sedikit kisah asmara dhani dengan mulan jamidong bagaimana mereka bisa hidup serumah, belum ada bukti kalo mereka ini nikah.
Jamidong ini dari kecil memang fans berat dhani, jadi kalo urusan suka yah sudah dari piyik punya kesempatan ketemu cocok lah.
Makanya sewaktu jamidong disewakan rumah dekat dengan rumah dhani dia sering datang antarkan gorengan supaya ketemuan.
Awalnya dhani gak suka sama jamidong pernah marah ke bininya lo punya partner jelek banget apalagi sudah punya 2 anak gitu.
Lama kelamaan jadi berbalik.. diawali waktu mereka pergi ke aussie saat konser disana,crew mergoki mereka sedang french kiss di balkon hotel.
Dari sinilah perselingkuhan besarnya terjadi, biasanya dhani kalo ketahuan selingkuh sama bininya pasti langsung diputuskan.yg ini beda.
Nama nama artis yang sudah jadi konsumsi #baikJerman dhani seperti : AJ, AM,T,P,MA dan DV saat ketahuan bininya lgs di putus.
Tempat favorit dhani dalam menunjukkan keampuhan #baikJerman nya selalu di dalam studio rekaman miliknya. Alasannya Take vocal.
Karena modusnya selalu sama di tempat ini maka jika sekarang dhani bawa artis cewek ke studio rekaman, jamidong parno setengah mati.
Dalam satu percakapan pernah ditanyakan ke dhani mengapa lo mau hidup bareng dgn jamidong? Kata dia "Ini M*ki terwangi yg pernah gw Cium."
Jamidong memang paling demen di jilmek kalo sudah mau dapat kepala dhani bisa di piting sama kakinya rapat rapat hahahaha.
Keanehan mau memiliki jamidong ini sering dicurigai kalo ada black magic yang diberikan kepada dhani.. gw gak bahas takut musyrik.
Jamidong akhirnya minta rumah di seberang studio milik dhani parno kalo nanti dhani akan ulangi modusnya di room take vocal ke cewek lain.
Dhani pun resmi bercerai dengan bininya saat itu.. maia tertekan diawal berpikir hanya nasib anak2nya yg akan tinggal dengan ibu tiri.
Maksud hati mengambil hati anak2 dhani namun pada kenyataannya ketiga anaknya sering semena2 kepada jamidong. Mereka masih sayang ke Ibunya.
Setelah perceraian dengan dhani.. kehidupan ekonomi maia jauh membaik bahkan sekarang dia telah punya pacar seorang pengusaha jam mewah.
Setelah kecelakaan anak bungsunya kehidupan dhani berubah total. Dia harus bekerja keras seumur hidupnya utk memenuhi janji santunan korban.
Republik Cintrong di paksa bekerja keras utk menghasilkan uang.. pinjam duit sana sini agar saat jatuh waktu pembayaran dia punya cash.
Rekaman sedang hancur2an, konser sepi,artis2 di kelompok management republik cintrong satu2 pada cabut gak kuat sama potongan fee nya.
Hutang dhani kpd salah satu pengusaha besar di Indonesia yg terkenal dgn mafianya terpaksa dibayar dgn konser di hotel milik pengusaha itu, Konser tahun baru lo cek aja ada dimana dhani saat itu.. tebusin hutang dia tuh.
Vendor vendor mulai dari lukisan, apparel dsbnya mulai gelisah hutang dibawah 50 juta saja sudah setahun belum dibayar dhani.
Nanti ada saat nya lo pada tahu dan terbukti kalo vendor2 ini akan berteriak di media karena hutang2nya gak dibayar.
Jamidong pun dipaksa utk lebih sering mentas.soal venue sdh gak dipilih pilih lagi hajar aja yang penting dibayar.
Sewaktu hamil tua anak ke dua dari dhani bahkan jamidong terpaksa harus mentas di cafe2 kelas lendir disekitaran mabes kota.
Jamidong mulai gerah dengan dhani.. yang pemasukan juga mulai seret ngandalin jadi juri lagi gak mungkin bisa hidup (byk TV yg sdh gerah jg).
Dia terpaksa jadi tulang punggung keluarga bayar kebutuhan rumah, kebutuhan anak yg buanyak sekali.. rasanya mau lepas dan minta cerai.
Permah dia ajukan perceraian maka dhani segera mengeluarkan kertas isinya list penggantian royalti karena telah mengorbitkan nama jamidong.
Angkanya fantastis yang akhirnya membuat jamidong terpaksa harus diam lagi menerima nasib menjadi tulang punggung keluarga saat ini.
Setelah kejadian tabrakan ini dhani sering mengalami sakit kepala yang sangat hebat.pernah dicek di RS singapura kalo ada masalah di syaraf.
Belum terkonfirmasi apakah harus dioperasi atau tidak yang pasti dia tidak melanjutkan pengobatan ini karena masalah keuangan.
Jalan keluarnya jika sakit kepala itu datang dia bisa memakan parasetamol (Pana***) merah sekali telan 5 butir utk redakan sakitnya.
Dalam sehari satu strip obat itu bisa habis ditelan dia. Makanya kalo dhani sekarang bicara yang aneh2 maklumin aja itu efek halusinasi.
Jika dalam pilkada DKI ini dhani tidak memperoleh manfaat ekonomi menjadi tim sukses calon yang duitnya banyak maka dia dalam bahaya.
Jamidong sdh tidak kuat lagi menanggung beban ini makanya dalam beberapa kesempatan dia utarakan mau balikkin dhani ke maia hahaha.
Jika kita kasihan dengan kehidupan dhani maka kita harus tetap dukung dia berlagak gila sekarang ini agar ada sponsor besar yg rekrut dia.
Jangan dibully.dhani hanya menjalankan tehnik bertahan hidup tidak ada keinginannya utk masuk dunia politik jadi tolong bantu dia.
#baikJerman sekarang sudah lemah.. kejumawaan baik jerman berganti menjadi sakit kepala yang meronrong..semoga Tuhan menyadari dia.
-----------------

Sekian cerita gw yah..kebenaran cerita ini hanya dapat divalidasi oleh orang orang yang pernah dekat dengan dia .. benar salah terserah lo
Diubah oleh armadalanun 22-08-2016 23:55
0
8.5K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan