homemm23Avatar border
TS
homemm23
GOOSEHOUSE
UPDATE! 24/07/2016

UPDATE: LINK DOWNLOAD ALBUM BARU
TONTON SHORT MV DARI GOOSE HOUSE PHRASE #13 「Fly High, So High」:



Spoiler for BUKTI INI THREAD GA ADA YANG PUNYA:

JADI AGAN-AGAN SEKALIAN, di Jepang ada suatu group nih, yah pendek kata grup cover gitu, tetapi mereka juga udah ngeluarin beberapa album original.

GOOSE HOUSE



Awalnya, nama group ini PlayYou.House, dibentuk oleh Sony Walkman, yang terdiri dari kaum-kaum anak muda kek ane gini loh emoticon-Najis (S). Dulu mereka selalu ngadain UST live setiap minggu sekali, tetapi mereka punya 2 season dengan tema yang berbeda. Season 1 dimulai pada tanggal 19 Juni 2010 s/d 21 Agustus 2010 sedangkan Season 2 dimulai tanggal 2 Oktober 2010 s/d 26 Maret 2011.

Pada tanggal 18 Des 2010, PlayYou.house mengadakan live mereka yang pertama, nah terus mereka sambil menyelam minum air, mereka menjual CD debut mereka, yaitu, sing, serta beberapa marchandise gitu.

Pada April 2011, PlayYou.house ganti nama jadi Goosehouse, katanya sih nama goosehouse ini diambil dari suara-suara mereka, kalo mereka udah ngumpul, suaranya berisik kayak bebek, wkwkwk.emoticon-Ngakak

Mei 2011 nya, dibuatlah Channel goosehouse di youtube, Goose Housesama akun twitter @GoosehouseJP

Desember 2011, member baru Sayaka muncul. 27 mei 2012, member paling kece Johnny Saito keluar dari goosehouse. Oktober 2012, ada member baru yaitu Shuhei Watanabe (jago bung main gitarnya)emoticon-Jempol. Goosehouse masuk ke dalam jajaran artis yang mengcover album Yui, yaitu LIFE.

Tanggal 24 okt 2012, mereka merilis PV pertama mereka, "BEAUTIFUL LIFE". April 2013 baru baru ini salah satu member, Rioka Kanda, graduate. 2 hari kemudian Johnny masuk lagi (welcome back)emoticon-Peluk.

Tanggal 19 Februari, single mereka 'Oto no Naru Hou E' menjadi Ending Theme Song untuk anime 'Gin no Saji 2'. Tapi disini nggak ada sosok d-Ize ..

Tanggal 25 Januari 2014, d-iZe mengumumkan di UST live kalau dia akan graduate dari goosehouse, baca selengkapnya di sini. Dan bulang April dia resmi graduate dari Goosehouse emoticon-Mewek

Spoiler for UST MAY 2016:


Spoiler for MEMBER:


Spoiler for SINGLE & ALBUM:


Karena popularitas yang semakin meningkat, ada juga member yang ngeluarin solo album!
Spoiler for SOLO ALBUM:


Spoiler for LINK-LINK SEPUTAR GOOSEHOUSE:


Nah sekian thread ane ya, mohon maaf jika banyak yang salah, maklum pemula heheheemoticon-Ngakak karena thread ini jauh dari sempurna, ane harap agan-agan menikmati ya, terimakasih.emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Jikalau ada masukkan dan komplen silahkan comment aja yah gan, maafkan atas kurang apdet nya ane.. Dan terima kasih atas dukungan agan/aganwati di dunia Kaskus ini! emoticon-Shakehand2
Diubah oleh homemm23 24-07-2016 16:07
0
45K
264
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan