Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Bikin Gol Debut, Zlatan Ibrahimovic Merendah


Zlatan Ibrahimovic lagi-lagi menandai partai debutnya dengan gol pada Ahad (14/8) kemarin, tetapi superstar Swedia itu memilih merendah dan lebih mengutamakan kemenangan tim.

Tendangan akurat Ibra dari jarak 30 meter membantu Manchestester United membungkam tuan rumah Bournemouth 3-1 di laga pekan pertama Liga Primer Inggris. Itu berarti eks striker Barcelona dan Paris Saint-Germain itu selalu bikin gol dalam debutnya di empat liga domestik top Eropa - Serie A Italia, La Liga Spanyol, Ligue 1 Prancis, EPL - plus Liga Champions.

Ibra juga membuat torehan yang sama ketika melakoni aksi kompetitif perdana bareng Setan Merah di Community Shield pekan lalu. Tetapi, pemain 34 tahun ini mengaku laga di Vitality Stadium tidak mudah dan ia sejatinya tidak mementingkan siapa yang mencetak gol asalkan tim mampu merebut kemenangan.

"Itu pertandingan sulit," ujarnya kepada Sky Sports.

"Kami tidak 100 persen pada babak pertama, kami tak bisa menampilkan permainan kami, tapi kami punya lebih banyak ruang pada babak kedua dan bisa menampilkan permainan kami. Tetapi penting untuk mengawali kompetisi dengan baik."

"Ini tidak mudah," jawab Ibra saat dimintai pandangan terkait debutnya di EPL. "Lingkungan baru, stadion baru, klub baru, rekan-rekan setim baru. Saya hanya menampilkan permainan saya."

"Saya berusaha melakukan pekerjaan saya dan membantu rekan-rekan setim. Target utama adalah menang, dan bagus juga kalau saya mencetak gol. Tetapi sama saja pentingnya siapa pun yang mencetak gol."

0
1.9K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan