Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Jesse Lingard Kian Percaya Diri


Gelandang serang Manchester United Jesse Lingard mengakui, bermain di depan pendukung klub membantu dirinya menjadi semakin percaya diri dalam 12 bulan terakhir.

Pemain berusia 23 tahun itu memasuki musim yang baru dengan kondisi percaya diri yang tinggi, apalagi setelah mencetak gol vital untuk The Red Devils saat menang 2-1 atas Leicester City di Community Shield pada akhir pekan lalu.

Lingard juga menjadi pahlawan saat United meraih kemenangan atas Crystal Palace di final Piala FA musim lalu. Ia menargetkan diri bisa mencetak lebih dari sepuluh gol dan meraih minimal dua gelar.

"Kami tentu ingin ada di Liga Champions, tapi fokus kami adalah gelar," ujar Lingard di laman resmi klub.

"Target saya adalah mencetak lebih dari sepuluh gol dan memenangi sedikitnya dua gelar. Itu akan menjadi musim yang bagus!"

Ketika ditanya tentang sisi pertandingan mana yang membuatnya lebih berkembang, Lingard menyebut kepercayaan diri.

"Saya rasa kepercayaan diri. Setelah sejumlah pertandingan, jika tidak mencetak gol, kepercayaan diri Anda menurun. Tapi, pemain-pemain di sekitar saya sangat bagus dalam membantu saya tetap memiliki kepercayaan diri yang tinggi," ujar pemain asal Inggris itu lagi.

"Bisa tampil dan membuat perbedaan di final Piala FA adalah sangat spesial. Selalu ada aura tentang Old Trafford dan bermain di depan fans di stadium yang massif, dan itu yang biasa saya pikirkan."

"Sebagai pemain muda, beberapa pertandingan awal Anda selalu terlihat gugup, tapi kepercayaan diri saya meningkat seiring banyak permainan di sana."
0
617
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan