Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingelingAvatar border
TS
cingeling
Stan Lee: Karakter Pahlawan DC Kurang Populer


Bukan rahasia lagi tentang adanya persaingan di antara perusahaan komik Marvel dan DC. Hal itu pun telah dilihat oleh Stan Lee, legenda komik yang menciptakan sosok Captain America, Spider-Man, juga Hulk dan Thor di bawah atap Marvel.

'Batman v Superman' dikatakan Lee menjadi awal untuk DC mengejar ketertinggalannya untuk mempopulerkan karakter superhero yang mereka miliki. Namun Lee memandang, jalan ke depan bagi DC masihlah panjang.

Selama ini hanya segelintir sosok superhero DC yang dikenal. Orang di antaranya hanya mengetahui sosok Batman, Superman, juga Wonder Woman.


"Tak seperti DC, Marvel punya banyak superhero dan mereka populer. Hanya tiga sosok seperti Batman, Superman, dan Wonder Woman yang cukup populer. Mungkin suatu saat mereka akan menampilkan The Flash atau Green Lantern tapi aku tidak yakin itu akan berhasil," ujar Lee seperti dikutip Comicbook.

Perlu banyak hal yang harus DC lakukan. Langkah yang mereka lakukan masih jauh," sambung komikus 93 tahun itu terang-terangan.


Karakter superhero perempuan lebih banyak dimiliki DC. Selain Wonder Woman, ada pula Super Girl, Batgirl, juga di antaranya Black Canary yang menonjol dengan kemampuan pendengarannya yang tajam.

Supergirl sendiri telah menarik banyak penggemar lewat penampilannya di televisi.

Yang terdekat, DC akan membawa Wonder Woman ke layar lebar setelah sebelumnya, sang pahlawan perempuan asal Amazon itu tampil di beberapa serial animasi. Akankah 'Wonder Woman' memperbaiki kekurangan DC di sana sini setelah 'Batman v Superman' atau 'Suicide Squad'?

Jawabannya perlu dinanti hingga filmnya resmi tayang Juli 2017 mendatang.

MARVEL UDAH DIHATI PENGGEMAR, DC MALAH MENGEJAR KETERTINGGALAN emoticon-No Hope
JUMLAH SUPER HERONYA 1: 10
0
6.2K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan