Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Dencis89Avatar border
TS
Dencis89
Calon Sleeper bus pertama di indonesia nich Gan....
emoticon-Toast emoticon-I Love Indonesia emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Sleeper Bus PO Brilian, Sleeper Bus Reguler Pertama Di Indonesia



BusNesia baru saja ngobrol sama Arif Faturohman, crew bus pariwisata PO Brilian dan dia bercerita kalau PO Brilian lagi bikin sleeper bus untuk reguler Purbalingga - Jakarta. Brilian sleeper bus ini melayani rute Purbalingga - Purwokerto - Jakarta. Terdiri dari 20 springbed susun dengan luas 100x200cm dengan harga tiket Rp 200.000, waktu tempuh max 7 jam.

Fasilitas dalam bus: ac, personal entertainment (tv di masing-masing kasur), bantal, selimut yang selalu baru, sandal hotel, service makan, loker sepatu, dispenser (free coffe n tea), name tag untuk barang bagasi.
Fasilitas luar bus: penjemputan dalam kota purwokerto, free shuttle dalam kota jakarta, tiket online.

Jam pemberangkatan:
Dari Purbalingga Pagi : 07.00; 08.00 Malam : 19.00; 20.00
Dari Jakarta Pagi : 08.00; 09.00 Malam : 19.30; 20.30

Dengan hadirnya sleeper bus PO Brilian ini masyarakat semakin dimanjakan dengan semakin bagusnya fasilitas angkutan publik kita terutama moda transportasi bus. BusNesia sendiri sangat antusias menyambut hadirnya sleeper bus pertama di Indonesia yang di pelopori oleh PO Brilian asal Purwokerto. Sayang ketika BusNesia minta foto sleeper bus tersebut, crew bus PO Brilian tersebut belum memilikinya dan hanya memiliki bannernya saja.
Di dunia, sleeper bus juga dikenal di China, India, Amerika Serikat dan di Eropa sebagai bus malam, adalah jenis bus yang dimodifikasi khusus dan di lengkapi dengan tempat tidur sebagai fasilitas standar. Sleeper bus di luar negeri sering digunakan sebagai sarana transportasi jarak jauh. Harga tiket lebih mahal sesuai dengan fasilitas yang kita dapat. Begini gambaran sleeper bus yang telah lebih dulu beroperasi di luar negeri.


Sleeper Bus Di Lengkapi Tempat Tidur Dan Dapur

Sleeper bus ini kebanyakan dirancang untuk membawa antara 18 atau 20 penumpang. Mengapa hanya membawa separuh dari bus umum? Karena sleeper bus ini memiliki fasilitas lengkap seperti dapur, lounge yang nyaman dan tempat tidur yang memungkinkan penumpang untuk makan, bersantai dan tidur selama perjalanan.



Menurut BusNesia, Sleeper Bus ini sangat menakjubkan! Sebuah ide besar dari bus PO Brilian untuk memanjakan penumpangnya dengan kemewahan dan efisiensi waktu karena bisa tidur dengan nyaman selama perjalanan sehingga esok harinya bisa langsung beraktifitas. Semoga ide menghadirkan sleeper bus dari PO Brilian segera di ikuti oleh perusahaan otobus lainnya. Selamat untuk PO Brilian dengan inovasi-inovasinya memajukan transportasi publik di Indonesia dan bus pada khususnya. Sukses selalu sleeper bus PO Brilian.


Sumber : dari sini
0
21.1K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan