flamecasterAvatar border
TS
flamecaster
B'Squad Filmmaker, Komunitas Filmmaker BEKASI! "Soon to be a Great Filmmaker"
Hellow!


Sebelum gue perkenalin B'Squad, gue perkenalin diri dulu. Gue Reyhan, mahasiswa di salah satu universitas swasta di Jakarta Selatan. Umur gue 22 tahun, kesibukan gue sekarang lagi ngerjain skripsi yang tak kunjung selesai karena kalah dengan godaan males dan imajinasi film yang akan gue buat nantinya.

Sebelum kalian bilang gue bocah gajelas karena skripsi gakelar, gue kasih tau satu hal, ini pembelaan dan terserah apa kata lo, gue males ngerjain skripsi atas dasar satu hal "Di dunia yang gue suka, skripsi gak dibutuhin. Kamera gaakan minta mana skripsi lo! yang kamera minta cuma tunjukin skill lo kalo lo mau genggam gue!"

Standby... Rolling... and...
Spoiler for *beep Sensor:


Action!
Spoiler for *beep Sensor:



Sekarang kita lanjut ke B'Squad, simple. B'Squad itu ya Bekasi Squad HAHAHA! Gue mau mencoba mengajak kalian yang suka membuat film atau video atau apapun yang berhubungan dengan gambar bergerak untuk nongs dan kongkow bareng ngomongin gimana caranya membuat gambar bergerak yang bagus, cinematography, editing, audio, effect, etc.

Satu hal kenapa gue ngajak yang suka membuat film, bukan penyuka film. Gue gak suka nonton film, seriously. Biasa aja, gue gak punya sutradara idaman, film idaman, etc. Tapi satu hal yang gue pahamin, cinematography dan gaya gue membuat film ngga terkontaminasi dengan sutradara atau film lain. Biarpun mungkin pengambila gambar dan editing bahkan musik ada yang sama dengan film atau sutradara lain, tapi satu hal, "maaf gak gak nonton filmmnya, film apaan tuh?" that's where my originality come from. Ini hasil gue, ini karya gue, bukan karya orang lain yang gue modifikasi.

dari tadi cuma ngomongin gue, gue, dan gue. alasannya karena satu hal...
Spoiler for for Now:


apa aja yang pernah gue bikin?
Spoiler for not much:


So bro and sis, gue berdomisili di Grand Galaxy, untuk lo yang tertarik membuat gambar bergerak domisili bekasi, umur berapapun, tulis dibawah aja, nanti klo udah 5-10 orang kita adain meet n greet untuk ngobrol-ngobrol. Sisanya yang buntu ngerjain tugas kuliah editing, butuh konsep, atau apapun itu, kita bisa ngobrol bareng di group LINE/Whatsapp yang nanti gue buat.

and one thing, khususnya gue, gue gk bisa main After Effect sama Photoshop wkwkwkwk. so, gonna appreciate untuk yang bisa share bareng ilmu After Effect dan Photoshop. Gue pengguna Final Cut Pro X dan DaVinci Resolve 12.5.

yang mau join, silahkan tulis nama dan domisili di marih, yang gue minta bukan KTP yak, tolong ceritain sedikit tentang lo, dan yang lo suka, itu akan membuat semuanya jadi lebih mudah untuk ngobrol dan berbagi nya. Untuk ID Line / Nomor Whatsapp jangan di share dimarih, nanti gue PM untuk menjaga privasi kalian dari penjahat penjahat kaskus.

DAN! akan gue pertegas dari sekarang, gue gak butuh orang yang jago ilmu, banyak duit, kamera bagus, rig lengkap tapi SONGONG! itu gue, gak tau anggota lain B'Squad yang nantinya join. Ilmu gampang, di YouTube banyak, yang sulit membangun ikatan dan kenyamanan antar anggota, DAN lagi, komunitas ini bukan hanya untuk seneng-seneng, karena motto gue adalah.

"Soon to be a Great Filmmaker"and
See you soon B'Squad Crew!
Diubah oleh flamecaster 31-07-2016 17:46
tata604
tata604 memberi reputasi
1
3.6K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan