kaori007Avatar border
TS
kaori007
Prediksi Formasi Juventus 2016-2017
Hi Juventini Indonesia

Setelah beberapa pekan rumor striker Gonzalo Higuain digosipkan menjadi bagian dari squad Juventus, akhirnya semalam diremikan penerus nomor punggung 9 setelah Alvaro Morata 'buyback' oleh Madrid dengan rekor transfer termahal di Italia 73 Juta Euro.

Spoiler for Higuain:


Dengan Ini, sudah ada 5 pemain baru yang hadir di Juventus Stadium. Diantaranya adalah :

1. Dani Alves
Spoiler for Alves:

2. Mehdi Benatia
Spoiler for Benatia:

3. Marko Pjaca
Spoiler for Pjaca:

4. Miralem Pjanic
Spoiler for Pjanic:

5. Gonzalo Higuain
Spoiler for Higuain:


Prediksi saya untuk formasi Juventus tahun 2016-2017 akan menggunakan 2 formasi berbeda.

1. 3-5-2

Spoiler for 3-5-2:


Terlihat jelas terjadi penumpukan pemain tengah dan sayap, diarea ini pemain-pemain berbakat seperti Marko Pjaca dan Miralem Pjanic harus rela menjadi pemain pelapis dari Alex Sandro dan Paul Pogba. Sungguh mubazir bila melihat kedua pemain ini terlalu banyak duduk dibangku cadangan pemain. Mereka belum dikatakan mampu untuk menggeser posisi Sandro dan Pogba yang sudah sangat menyetel dengan pemain lainnya.

Seperti yang kalian lihat, kemungkinan Allegri akan berusaha merombak total formasi lawas ini ke formasi sepak bola moderen saat ini, yaitu 4-2-3-1.

2. 4-2-3-1

Spoiler for 4-2-3-1:


Mari kita perdalam Komposisi pemain pada formasi moderen ini, terlalu banyak peran baru yang akan dimainkan oleh, Dybala, Pogba, dan Pjanic. Riskan ? Tentu IYA... maka penting bagi Juventus untuk melakoni laga pramusim sebelum kompetisi dimulai. Di negara nya sendiri, Argentina, Higuain dan Dybala memang sudah pernah melakoni laga bersama-sama.

Tetapi di Juventus mereka akan berbeda peran, Dybala akan bermain lebih sebagai Cutting Inside dari sisi lapangan dan striker tunggal fungsinya bukan lagi sebagai pemantul bola, dimana mandzukic lebih fasih dalam hal ini jika menggunakan formasi 3-5-2.

Tugas pokok striker baru Juventus ini lebih kedalam FINISHING TOUCH, tentu kalian kaskuser pernah bermain Football Manager. Nilai yang diberikan kepada il pipitaadalah 19. YAAA BENAR..19.. hampir mendekati sempurna (20). Sesuai dengan torehan gol-golnya setiap musim 36 GOL dalam 35 Penampilan.


Bagaimana tanggapan anda sebagai JUVENTINI INDONESIA, berikanlah pendapatmu dan prediksimu.


FORZA JUVENTUS
emoticon-Malu



0
7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan