Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

semprot.croootAvatar border
TS
semprot.crooot
[Trit Pokemon ke 2.365.976] Cak Lontong: "Pokemon Go cuma buat org gak ada kerjaan."

Komedian Cak Lontong mengkritisi maraknya game Pokemon Go yang telah menghipnotis sebagian masyarakat Indonesia. Padahal game Pokemon Go hanya mainan orang-orang yang tak ada pekerjaan.

"Main game Pokemon Go bagi saya merupakan game untuk orang yang tak ada kerjaan," ungkap Cak Lontong kepada Surya (TRIBUNnews.com Network)di Kediri, Senin (25/7/2016).

Dijelaskan Cak Lontong, banyak permainan game yang lebih bermanfaat dibanding game Pokemon Go. Beberapa di antaranya game untuk memperbaiki daya ingat dan memori serta melatih kecepatan.

"Itu beda dengan Pokemon Go yang memang untuk orang yang tak ada pekerjaan," tambahnya. Diakui Cak Lontong, dirinya memang tidak bisa memainkan game Pokemon.

"Bagi orang-orang yang berfikir itu sebuah perbuatan konyol," tuturnya.

"Kalau bagi orang yang tidak berfikir tentu saya tidak bisa menghimbau," tambahnya. Karena kalau orang berfikir bakal mempertimbangkan sisi enjoynya sama bahayanya banyak mana ? Termasuk untung dan ruginya banyak mana ?


Karena tidak ingin terbawa arus, Cak Lontong telah melarang anak-anaknya bermain Pokemon Go. Apalagi efek negatif dari permainan game Pokemon sampai menelan korban jiwa.

Dikatakan Cak Lontong, orang Indonesia mestinya tidak usah ikut-ikutan Pokemon Go. Karena Indonesia punya Pokemon sendiri yakni Paket Kebijakan Ekonomi dan Moneter.

Malahan Pokemon Indonesia sampai saat ini sudah sampai jilid 12. "Pokemon Indonesia ini malahan banyak ditunggu-tunggu karena bakal menyejahterakan masyarakat," tambahnya.




SUMBER:http://www.tribunnews.com/seleb/2016...kerjaan?page=2


0
3.5K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan