Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

n4z1Avatar border
TS
n4z1
Hadapi Pilkada DKI, Prabowo & Megawati tinggal cari waktu yang cocok
Hadapi Pilkada DKI, Prabowo & Megawati tinggal cari waktu yang cocok



Merdeka.com - Waktu tahapan pemilihan kepala daerah DKI Jakarta 2017 kian dekat. Setiap parpol mulai menyusun strategi agar kandidat yang diusungnya dapat memenangkan bursa pertarungan. Tak terkecuali dengan Partai Gerindra, partai yang dinahkodai Prabowo Subianto.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, partainya telah menjalin komunikasi dengan PDI Perjuangan, dalam menghadapi Pilkada DKI 2017 mendatang. Menurutnya, komunikasi sudah dijalin dari pengurus di tingkat bawah hingga menengah dan berlangsung cukup lama.

"Kita di level bawah dan tengah sejak lama komunikasi antara Gerindra- PDIP," kata Dasco di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (22/7).

Dasco mengatakan, komunikasi yang telah terjalin di level bawah tersebut, selanjutnya akan diteruskan menjadi komunikasi di level ketua umum.

Dia menambahkan, komunikasi di tataran pemimpin partai pastinya akan memiliki pengaruh terhadap waktu pengumuman, mengenai siapa calon yang akan diusung di Pilkada DKI mendatang.

"Tinggal menunggu perkembangan level ketum yang komunikasi, dan itu sangat berpengaruh terhadap waktu pengumuman bakal calon. Jadi bisa dinamis," ujar Dasco.

Dasco menyebut, komunikasi Gerindra sampai saat ini tidak hanya terpaku pada PDIP saja, melainkan juga dengan partai-partai lainnya.

"Komunikasi tersebut tidak hanya dengan PDIP, tetapi di level ketum dengan PPP, PKB, PAN, bahkan Demokrat," jelas Dasco.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai kapan Prabowo-Mega akan melakukan pertemuan guna menindaklanjuti rencana ini, Dasco mengatakan bahwa tinggal mencocokkan waktu saja agar pertemuan keduanya bisa dilaksanakan.

"Memang ada rencana tersebut dan tinggal mencocokkan waktu saja. Belum pas waktunya," pungkasnya.

Untuk diketahui, Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri memanggil Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ke Jakarta, Kamis (21/7). Pemanggilan Risma ke Jakarta terkait kesediaannya menjadi Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta 2017.

"Menurut informasi yang yang saya peroleh, hari ini Ibu Megawati meminta kesediaan ibu Risma untuk maju sebagai calon DKI. Insyaallah hari ini keputusannya," kata Ketua DPRD Surabaya dari Fraksi PDIP, Armuji di Surabaya, dikutip dari Antara.

PDI Perjuangan telah menyelesaikan satu tahap penjaringan calon gubernur DKI Jakarta 2017. Dari proses penjaringan awal, kini hanya menyisakan enam nama yang kemudian akan mengerucut kembali.

"Dari hasil penjaringan, mula-mula 27, kemudian disaring berdasarkan rapat dengan DPP meliputi berbagai aspek penilaian, lalu menyampaikan ke ketua umum, maka ada enam 6 yang tersaring," kata Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Kamis (21/7).
http://www.merdeka.com/politik/hadap...ang-cocok.html
============


Akhirnya kisah masa lalu bersemi kembali. Ketika 2 hati yang terluka, yang 1 kehilangan 1 tulang rusuknya, dan yang 1, tulang rusuknya terbawa ke alam sana, akankah masa-masa indah lalu menjadi momen yang sangat membahagiakan? Menutup lembaran masa lalu tentang sakitnya dikhianati dan ditikam dari belakang.

Ah, lupakan oot itu.
Kemungkinan yang 6 orang itu adalah :

-Risma.
-Yusril.
-Sandiaga Uno.
-Jarot.
-Boy Sadikin.
-Syafrie. Edit : kayaknya yang ke 6 ini justru Ridwan kamil.

Dan yang bakal maju adalah : Risma-Sandiaga Uno.

Selamat kepada para pemenang!

:nyantai
Diubah oleh n4z1 22-07-2016 20:16
0
1.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan