Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mahodetectorAvatar border
TS
mahodetector
Pelayanan After Sales Indosat Ooredoo Yang Sangat Mengecewakan


Tanggal 2 Juni, saya mengajukan reaktivasi kartu Indosat 08560309*** saya yang habis masa aktifnya. Sebelumnya kartu saya habis masa tenggangnya dikarenakan saya melakukan transfer pulsa namun gagal. Berikutnya saya coba coba isi dengan internet banking berhasi terdebet, dan keluar nomor seri vouchernya beserta status transaksi berhasil dari bank. Setelah saya tunggu berjam-jam pulsa tidak juga masuk dan saya membuat laporan baik ke pihak Bank maupun pihak Indosat. Namun keduanya saling lempar tanggung jawab.

Dalam problem ini saya dipingpong dan menunggu tanpa kejelasan sampai akhirnya kartu hangus masa tenggangnya. Akhirnya saya disarankan ke galeri Indosat yang jaraknya sangat jauh dari kediaman saya. Dari situ saya mendapatkan bukti laporan dan dijanjikan 2 minggu proses reaktivasi. Sudah dua minggu dari estimasi, tidak juga ada kabar dan saya telpon berkali-kali setiap hari, CS Indosat selalu bilang akan diusahakan secepatnya dan selalu sama jawabannya. CS pun sudah meminta maaf atas penanganan yang melebihi estimasi.

Sampai saya tidak tahan dengan jawaban indosat yang itu-itu saja saya kemudian minta disambungkan ke Bapak Dicky selaku supervisor di call center Indosat. Beliau bilang bahwa akan diusahakan 2x24 jam terhitung sejak 20 Juni, selebihnya saya akan publish di surat pembaca.

Pihak Indosat terkesan hanya mencatat keluhan saya dan tidak melakukan tindakan apapun untuk "mempercepat" reaktivasi. Justru, CS dengan nama Isti bilang bahwa reaktivasinya 14 hari kerja, bukan 2 minggu kalender, berbeda yang diinfokan CS sebelumnya. Saya melakukan panggilan lebih dari 40 menit dengan CS isti dengan sebagian besar waktu tersebut saya hanya dihiraukan dan hanya diberi janji-janji seperti yang sebelumnya. Saya minta sdr Isti untuk menghubungkan saya ke bagian terkait tapi sampe bermenit-menit kemudian yang menjawab masih sdr Isti. Saya tidak yakin apakah sdr Isti berniat menyambungkan saya ke staff yang lebih berwenang atau tidak. Bapak Dicky yang sebelumnya menjanjikan pun tidak bisa disambungkan dengan saya. Entah karena apatis dengan komplain pelanggan atau karena hal lain.

Hingga saat surat pembaca ini diterbitkan, saya belum menerima penggantian kartu saya.

Terima kasih
0
4.1K
8
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan