Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

budimansiaAvatar border
TS
budimansia
Heboh, Tersebar Dugaan Ketua KPU Husni Kamil ManikTewas Diracun
Heboh, Tersebar Dugaan Husni Kamil Manik Meninggal Diracun
Sabtu, 09 Jul 2016 - 09:16:17 WIB


Sumber foto : Ist
Ilustrasi


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kabar kematian Ketua KPU Husni Kamil Manik mengejutkan banyak kalangan. Pasalnya, Husni selama ini disebut tidak pernah memiliki riwayat penyakit.

Namun, tidak saja mengejutkan. Beberapa netizen menganggap bahwa kematian Husni Kamil tergolong ganjil, dan sebagian lainnya menduga penyebab kematiannya karena diracun.

Atas dasar itu, Ketua Umum Muballigh Se-Indonesia Ali Mocthar Ngabalin meminta izin kepada keluarga Husni Kamil Manik untuk melakukan otopsi.

"Semoga keluarga berkenan memberikan izin, saya menyaksikan wajah seperti ini seperti dahulu wajah yg pernah saya lihat setelah diotopsi ternyata yang bersangkutan mati krn diracun, negara harus menaruh perhatian pada kematian sdr. Husni Kamil yang sungguh sangat mendadak berita kematiannya," demikian bunyi kutipan pernyataannya di jaring sosial facebook beberapa waktu lalu
http://www.teropongsenayan.com/44076...inggal-diracun


Rachmawati: Husni Meninggal, Misteri Kecurangan Pilpres Ikut Dikubur
Jumat, 8 Juli 2016 | 17:25 WIB


Rachmwati

POJOKSATU.id, JAKARTA – Meninggalnya Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU RI) Husni Kamil Manik disebut Rachmawati juga ikut menguburkan misteri kecurangan dalam Pilpres 2014 lalu. Ia berpendapatn, Husni mendapat sorotan atas pro-kontra Pilpres 2014 antara Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK.

Menurutnya, nasib siapa yang akan menjadi pemenang Pilpres 2014 lalu tergantung KPU RI dan tandatangan Husni sebagai ketuanya.

“Dia kan jadi algojo yang menetukan nasib dan masa depan 250 juta lebih rakyat Indonesia,” tegas dia.

Ingat mengingat, beberapa bulan pasca KPU menentukan pemenang Pilpres dan pemerintahan sudah berjalan, tiba-tiba muncul kabar menghebohkan terkait bocornya SMS dari salah satu petinggi Partai Nasdem, Akbar Faizal, kepada Deputi II Kantor Staf Kepresidenan, Yanuar Nugroho.

Isinya, tentang kecurangan Pilpres 2014 yang dilakukan tim pendukung Jokowi-JK. Dalam SMS itu, Akbar menyebut teknologi sedot data KPU yang dimiliki oleh tim di bawah komando Luhut Binsar Panjaitan.

“Bagaimana cara pembajakan, menyedot suara lewat IT KPU untuk memenangkan pasangan tertentu, dan modus-modus operandi lain. Banyak kecurangan pemilu secara TSM (terstruktur, sistematis dan masif) yang sudah menjdi rahasia umum ketika Pilpres 2014,” beber Rachma.

Menurut Rachma, Pilpres 2014 lebih kental dominasi KPU dalam penentuan nasib bangsa Indonesia. Namun tak bisa disangkal ada nuansa desain besar untuk memenangkan kubu tertentu demi kepentingan neo liberalisme di Indonesia.

“How to lie with statistic. Angka bisa dimanipulasi,” ungkap putri Bung Karno ini.

Meski di tengah kerancuan dan kejanggalan hasil Pilpres 2014 yang menjadi tanggung jawab penuh KPU, Rachma tetap mendoakan kepergian almarhum Husni Kamil Manik.

“Semoga diampuni segala dosa-dosanya, apapun, apakah sadar atau tidak sadar karena apa yang jadi keputusannya saat itu adalah menyangkut nasib Republik Indonesia,” pungkas Rachma.
http://pojoksatu.id/news/berita-nasi...-ikut-dikubur/

Quote:


BERITA-BERITA DI MEDSOS SEPUTAR KEMATIAN KETUA KPU:


---------------------------------

Gajah mati, dia meninggalkan gadingnya yang bernilai mahal.
Harimau mati, dia meninggalkan kulit belangnya untuk hiasan rumah bernilai mahal.
Manusia mati? umumnya banyak yang meninggalkan utang dan banyak pula yang mewarisi masalah bagi yang masih hidup!



emoticon-Takut:
0
19.9K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan