Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hansip.palsuAvatar border
TS
hansip.palsu
Masalah Cinta. Lanjut atau berhenti?
Selamat pagi/siang/sore/malam agan-agan penghuni h2h sekalian

Saya mau curhat soal cinta-cintaan sedikit ya, dikit kok ga banyak deh serius emoticon-Frown

Kenalin, nama gue Byan, gue sekolah di sma X di Kota Bekasi, gue duduk di bangku kelas 3 sekarang. Gue menempati kelas IPA 3, sementara cewe yang gue suka tuh anak IPA 5.
Jadi gue tuh lumayan deket sama cewe yang gue suka, tapi deketnya mungkin dalam artian temenan gitu lah bukan pdkt. Gue nganggep kaya gitu karena gimana ya, dia itu juga rumornya deket sama cowo lain. Anggep aja cowo itu si A, nah mereka berdua udah deket banget sih, tapi gue Kira mereka udah ga terlalu deket lagi. Jadilah gue memutuskan buat pdkt sama dia. Anehnya gue adalah, setiap bulan Ramadan gue selalu chatan sama dia, tapi diluar Ramadan ya engga sama sekali. Gue ngechat dia hampir 24/7 tapi entah hari apa, Pas gue lagi chat BBM sama dia, entah kenapa feeling gue kaya nyuruh gue buat buka Instagram dia Dan gue ngeliat kalo dia di tag di salah satu foto baru, gue buka fotonya dan yaaaa begitulah, foto berdua dengan caption "dilain waktu, saat kita foto bersama, maka kita sudah berpacaran"

Gue ga kaget tapi kaya ada rasa hampa di Dada. Kaya ada rasa sesek di hati. Yaudah gue curhat ke saudara gue terus dia bilang coba aja jauhin selama 3 hari, kalo dia nyariin itu artinya dia suka sama gue. Kalo enggak nyariin ya tau lah apa artinya. Yaudah ga gue chat selama 3 hari.

Hari ke dua, Listening BBM gue nyalain, gue dengerin lagu galau gitu biar dia ngerasa. Ah bener, gue di chat malemnya wkwkwk. Yaudah gue seneng gitu kan bisa chatan sama dia lagi. Terus dia curhat kalo si A itu ngebet banget pacaran, tapi cewe yang gue suka itu gamau pacaran. Bahkan dia udah di tembak 3 kali sama si A emoticon-Embarrassment tapi ya gitu dia bilang ga mau pacaran. Terus gue juga belajar kalo ternyata cewe yang gue suka itu ternyata sayang sama si A....

Tapi sebagai temen emoticon-Big Grin
Yaudah gue makin semangat deh deketin. Tapi akhir-akhir ini chat gue kaya jarang dibales gitu. Kalo pun di bales juga paling 25 menit berikutnya. Hari ini malah lebih parah, tadi malem gue chat tapi ampe sekarang belom dibales.

Enaknya langkah kelanjutannya gimana ya? Lanjut berjuang pantang menyerah atau menerima takdir Dan menyerah pada keadaan??? emoticon-Smilie

Maaf kalo berantakan, ngetik di HP soalnya hehe
0
2.5K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan