Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

grabstuffAvatar border
TS
grabstuff
Mezzaluna, Putri bim bim Slank [ bening gan ]
Siapa yang tak mengetahui sosok musisi legenda Indonesia yang mengharumkan nama Slank dan menjadi band terfenomena sepanjang masa. Selain Kaka Slank, salah satu Drummer yang namanya semakin meroket melalui lagu bertajuk Bimbim Jangan menangis, menghantarkan nama Bimbim menjadi sosok idola lintas generasi. Akan tetapi, bukan hanya itu saja, Bimbim pun ternyata mempunyai 3 buah hati yang cantik salah satunya bernama Mezzaluna.

Terlihat dari banyak postingan putri tercantik pasangan Bimbim Slank dan Reni Setiawati, dari akun instagram miliknya, @mezzalikaoutfits, Una sapaan akrab Mezzaluna nampak sangat stylish dan kekinian. Selain wajahny ayang sangat cantik khas wajah Indonesia, Una pun mempunyai postur tubuh yang sangat ideal ditopang dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai membuat nama Una semakin terkenal saja.

Uniknya, pada akun Instagram milik Bimbim alias Bimo Setiawan Almachzumi tersebut, kerap memposting foto keluarga terutama putri tercinta. Jika melihat akun Instagram milik Una, ia ternyata banyak sekali ditawai endorse. Pantas saja, jika Una menjadi idola banyak netizen di dunia maya.

Diketahui, jika Mezzaluna belum lama ini ulang tahun. banyak dari fans Slank dan dirinya mengucapkan ulang tahun pada putri tercantik Bimbim Slank. Supaya tidak penasaran, mari kita lihat bagaimana cantiknya sang idola baru di dunia maya ini. Selamat Ulang Tahun buat Mezzaluna.

Spoiler for cantik:

Spoiler for cantik:

Spoiler for cantik:

Spoiler for cantik:

Spoiler for cantik:


sumber
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
38.3K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan