Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

daimo183Avatar border
TS
daimo183
3 AKTOR YANG NYARIS GILA AKIBAT PERANNYA DALAM FILM.
CEKIDOTTT GAN:




1. ROBERT DE NIRO


Robert de Niro adalah aktor yang berperan sebagai psikopat sekaligus pemerkosa dalam film Cape Fear. Saking pinginnya dia berakting keren, Robert sampai rela mengubah giginya dengan mengeluarkan ribuan dolar supaya mirip dengan gigi psikopat. Udah gitu, Robert juga membuat tato di badannya dengan tinta sayur yang sulit hilang. Feel pemerkosa pun ia dapatkan dengan mencoba akting jadi pemerkosa ribuan kali. Bener-bener total deh. Untung Robert nggak sampai jadi psikopat beneran habis memainkan karakter ini.

2. HEATH LEDGER


Udah nonton The Dark Knight? Yap, Ledger adalah pemeran Joker yang menjadi musuh bebuyutan Batman dalam film ini. Nah saking totalnya dalam memerankan Joker, Ledger sampai mengunci diri di dalam kamar apartemen selama kurang lebih sebulan lho. Dalam waktu sebulan itu dia nggak keluar kamar sama sekali dan nggak berhubungan dengan orang lain. Hari-harinya cuma diisi dengan nulis diary, meniru berbagai suara dan mencoba memerankan berbagai karakter sampai dia bener-bener dapat feel dari karakter Joker yang dia mau.

3. JARED LETO


Yang terakhir gan jared leto vokalis band 30 seconda to mars, doi emang keren parah gan.
Dia nyaris gila akibat memainkan karakter Joker dalam film Suicide Squad. Untungnya, dia nggak sampai bunuh diri kayak Ledger setelah selesai syuting. Tapi kelakuannya bener-bener aneh, Jared tetep pakai kostum Joker kemanapun dia pergi meski nggak lagi syuting. Jadi orang-orang sekitar bakal nemuin dia dalam keadaan mirip Joker diluar jam syuting.
Kegilannya lainnya lagi, dia juga memberi hadiah tikus hidup dan peluru pada beberapa pemain lain tanpa alasan selama syuting. Video-video aneh pun dibuatnya lalu dikirimkan ke semua pemain. Dan satu lagi yang bikin tercengang, pernah dia membuat video dan berpura-pura akting dengan seekor mayat babi.





SEKIAN GAN AKTOR YANG NYARIS GILA AKIBAT PERANNYA emoticon-Wowemoticon-Wow
0
9.7K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan