Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

metrotvnews.comAvatar border
TS
MOD
metrotvnews.com
Ahok Copot Kadis Kominfo gara-gara Wifi


Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berencana mencopot jabatan sejumlah kepala dinas. Ada beberapa hal yang menjadi alasan Ahok mengganti pejabat DKI.

 

"Kami mau ganti yang lebih baik. Misal ada yang jawab ngeyel, ganti baru saja," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (17/6/2016).

 

Kepala dinas yang diganti di antaranya, Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Ratna Dyah Kurniati dan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Li Karunia. Untuk dinas Kominfo, Ahok menyoroti program kerja server Kominfo.

 

"Karena jaringan kita kacau balau. Masak kantor gubernur wifinya parah. Sudah berapa tahun kita teriak-teriak? Dulu alasannya tabrakan. Makanya kita ganti," kata Ahok.

 

Kali ini Ahok mengaku akan mengganti kepala dinas yang bisa mengayomi anak buahnya. Terkait kompetensi di masing-masing dinas, menurut Ahok bisa dipelajari seiring berjalannya waktu.

 

"Orang baru enggak perlu ngerti teknik kok. Semua ikut tes dan ini yang terbaik. Jadi camat lurah terbaik kita promosikan. Itu jadi patokan kita," katanya.

 

Hari ini rencananya Ahok melantik sekitar 500 pejabat. Sekretaris Daerah DKI Saefullah menerangkan pelantikan bakal dilakukan sekira Pukul 14.00 di Balai Agung DKI Jakarta.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...gara-gara-wifi

---

Kumpulan Berita Terkait MUTASI PNS DKI :

- Ahok Copot Kadis Kominfo gara-gara Wifi

- Ahok Ganti Kepala Dinas Kominfo

- Kadis Pertamanan DKI Akui Dicopot

0
1.4K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan