Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Super Cantik, 5 Selebriti Ini Bak Barbie
Rela melakukan apapun demi tampil sempurna.

Tampil cantik di depan kamera tentu sudah menjadi keharusan bagi seorang artis. Bahkan demi tampil sempurna, para artis rela melakukan treatment kecantikan dengan mendatangi salon hingga dokter.

Namun sederet artis di bawah ini memang sudah dianugerahi paras nyaris sempurna bak boneka Barbie. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya versi cumicumi.com:

Dewi Sandra
Spoiler for :


Banyak yang bilang Dewi Sandra adalah Barbie hidup yang sangat cantik. Apalagi setelah penyanyi sekaligus pesinetron ini memakai hijab, kecantikanya semakin terpancar jelas di wajahnya. Ia pun salah satu selebriti yang menginspirasi wanita muda Tanah Air dalam berhijab.

Adelia Pasha

Spoiler for :


Istri Pasha Ungu ini pun tak kalah cantik dengan Barbie. Kulitnya putih dan wajahnya cantik membuat para pria tergila-gila padanya. Dan keberuntungan jatuh pada Pasha yang berhasil menikahi mantan pramugari tersebut.

Mantan Istri Samuel Rizal

Spoiler for :


Pasca resmi bercerai dari Samuel Rizal, Stevianne Agnecya banyak dibicarakan oleh orang-orang di luar sana. Pasalnya, kecantikan Stevianne bak boneka Barbie. Dan kini ia pun sedang menjalin asmara dengan seorang pilot.

Arumi Bachsin

Spoiler for :


Arumi termasuk wanita yang cantik seperti boneka Barbie. Hidungnya yang mancung salah satu ciri khas dari Arumi. Meski sudah memiliki dua anak, kecantikannya tetap terpancar di wajahnya dan tubuhnya pun tidak berubah.

Kumalasari

Spoiler for :


Kekasih Galih Ginanjar ini rela meronggoh kantong dalam-dalam demi mendapatkan wajah cantik dan tubuh ideal. Dan rupanya, Kumalasari berhasil mempermak tubuhnya menjadi seperti boneka Barbie. Ia pun memiliki kulit yang putih dan halus. O nov

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/97...pil-bak-barbie

Baca juga gan, Shinta Bachir Kesepian Karena Suami Poligami?

:terimakasih emoticon-Sundul:terimakasih
4iinch
anasabila
anasabila dan 4iinch memberi reputasi
2
3.7K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan