Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Axl Rose Minta Google Hapus Foto Gendutnya!
Tak terima dengan meme-meme yang menghiasi gambar tersebut.

Axl Rose begitu terkejut saat membuka internet dan melihat ada banyak fotonya yang beredar di Internet dengan tulisan-tulisan yang tentu saja tidak menyenangkan. Ia pun langsung meminta Google agar menghapusnya.

Spoiler for :


Ia tak setuju dengan foto tersebut, karena ada tulisan yang mengatakan fat Axl Rose. Berawal dari kalimat dan foto tersebut, maka beredarlah banyak meme di konyol di internet. Misalnya, diberi kata-kata sweet pie'o'mine atau take me down to bakery city.

Padahal, mengutip The Guardian, para penggemarnya juga mungkin tidak akan tahu soal foto itu jika Axl Rose tidak meminta Digital Millennium Copyright Act (DMCA) mencabutnya.

Spoiler for :


Axl Rose mengklaim, foto yang diambil oleh fotografer Kanada bernama Boris Minkevich dan aslinya dipublikasikan di Winnipeg Free Press itu sebenarnya merupakan properti pribadinya. Seluruh fotografer yang masuk ke konser saat itu, kata Axl Rose, harus menandatangi formulir rilis khusus.

DMCA merupakan lembaga yang secara resmi menyusun dan berhak mengkriminalisasikan peretasan internet di Amerika sejak 1998. Artinya, siapa pun yang punya hak cipta atas karya yang dijadikan sindiran satire, parodi, kritik, atau bahkan edukasi, bisa dihapus tanpa peringatan, meskipun karyanya legal. O edi/berbagai sumber

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/97...foto-gendutnya

Baca juga ya gann, Butuh ASI? Hubungi Ratna Galih!

:terimakasih :terimakasih emoticon-Sundul
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan