Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fathulmubinAvatar border
TS
fathulmubin
Mau Tau Hal Apa Saja Yang Termahal di Euro 2016




Salam jebret gans. semua orang bakalan setuju jika di bulan Juni dan Juli ini semua mata akan tertuju kesatu tempat yaitu prancis gan, karna prancis di bulan ini sedang mengadakan pesta akbra Euro 216 yang juga bertepatan dengan bulan suci ramadhan. Untuk agan yang gak mau melewatkan info tentang Euro 2016 ini pantengin aja gan supersoccer. co. id
Dan kali ijinkan ane yang newbie ini membuat thread tentang “ Serba Termahal di Gelaran Euro 2016” trit ane ini membahas apa saja sih yang termahal dari harga pemain,pelatih hingga harga tiket di Euro 2016 ini,daripada panjang kali lebar langsung aja apa aja sih hal termahal yang berhasil ane rangkum. cekibrot gan :


Quote:




Quote:




Quote:




Quote:





Quote:




Itu dia gan 5 hal termahal yang ada di Euro 2016 prancis, ane aja sampe geleng-geleng setelah tau harga gareth bale bisa mengalahkan harga pemain satu timnas. Daripada pusing mikirin berapa angka 0 harga gareth bale lebih baik ke supersoccer. co. idaja disana banyak info-info menarik lho dan bagi ente yang mau nyoba seberapa beruntung ente langsung main aja gan ke kuis tebak skor kaskus emoticon-Malu (S)

salam jebret dan terima kasih


Thread ini di sponsori oleh

Klik gambar gan



Klik gambar gan
Diubah oleh fathulmubin 18-06-2016 09:14
0
16.1K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan