eguw.icaxkyzAvatar border
TS
eguw.icaxkyz
Yuk Belajar Aksara [ Aksara Nusantara]
Salim dulu untuk para Mbah mbah, sepuh sepuh Forum Budaya, izin kan newbi emoticon-Malu (S)untuk membuka thread yang intinya belajar bersama menulis Aksara di setiap daerah seluruh Indonesia secara Online .
Setelah saya pendam unek unek dalam pikiran emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S) akhirnya saya putuskan membuat thread ini, semoga ada sepuh yang lebih paham bisa membimbing, memberikan pengarahan dan memberi pengetahuan yang benar tatacara menulis setiap aksara.

Mungkin Mbah Digdadinaya telah membikin posting [Share] Belajar Bersama Aksara Jawa ( hanacaraka ) ஜ๑~, setelah saya searching belum ada yang membikin thread yang mengajarkan aksara yang lain.

Di sini, saya tidak mengurui ( belum hafal / lancar / paham ) setiap aksara, apabila ada yang salah saya mohon yang lebih paham mengingatkan, supaya semua lebih paham dan jelas.





Rules :
-Ketika mempelajari Suatu Aksara harus fokus ke Aksara tsb (contoh : Ketika mempelajari Aksara Kawi dilarang membahas Aksara Sunda) ketika semua di anggap paham dan tidak ada pertanyaan, baru lanjut ke Aksara selanjutnya.
-Dilarang spam, junk, dan posting ikon aja , full pembelajaran .
-Di sini tidak hanya mempelajari Aksara, mungkin ada yang bisa translate bahasa tsb.
-dll (nyusul ya)



Nb: untuk mulai nya nunggu persetujuan momod dulu, boleh tidak nya thread ini tergantung momod, untuk yang pengen gabung silahkan bikin list dulu aja emoticon-Betty (S) sekalin mendukung thread ini emoticon-Malu (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-I Love Indonesia (S)mari kita lestarikan Aksara tiap daerah kita emoticon-I Love Indonesia (S)
0
1.8K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan