Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bungaterataiAvatar border
TS
bungateratai
Kenyataan Kocak di Film Back to the Future 2


Ingat dengan film berjudul Back to the Future 2? Itu adalah film lawan yang berrkisah tentang Marty McFly dan Dr. Emmett Brown datang dari masa lalu ke masa depan. Masa depan yang dikisahkan pada film Back to the Future 2 itu ternyata jatuh pada hari ini, 21 Oktober 2015.

Kehebohan pun terjadi setelah seorang netizen mengunggah video yang membanding-bandingkan teknologi dan gaya hidup yang terpadat di film dengan kenyataan di dunia nyata pada 21 Oktober 2015. Tidak aneh sih sebenarnya, karena film hanyalah imajinasi dari pengarang cerita dan sutradaranya saja, karena ternyata teknologi yang terdapat di film Back to the Future 2 itu tidak terbukti kebenarannya.

Perbandingan yang diperlihatkan oleh sang pembuat video itu adalah skateboard terbang, pizza instan, spatu yang bisa mengikat sendiri, dan beberapa lainnya.

Kru KotGa tidak menyalahkan pengarang cerita, karena film ini tayang pertama kali pada 1989 atau sekitar 26 tahun yang lalu. Mungkin saja, pengarang cerita memiliki angan-angan kalau masa depan itu seperti yang diperlihatkan di film tersebut.

SUMBER >>>
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
5.1K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan