anakikanmasAvatar border
TS
anakikanmas
Hal yang Ditakuti Wanita Single Saat Menjadi Seorang Ibu

sumber: google.com


Jakarta- Semua ibu pastilah sama, dia akan menyayangi semua anaknya. Namun, tentunya tipe-tipe ibu pastilah berbeda. Kalau kamu suatu saat nanti telah menjadi ibu, mau jadi ibu yang seperti apakah kamu?

Saat ini apakah kamu masih saja nyaman dengan keadaan yang masih single dan tak takut dengan apapun, atau mungkin kamu termasuk wanita single yang mempercayai bahwa menjadi seorang ibu itu akan mengerikan? Berikut dikutip dari Okezone, Rabu (8/6/2106), hal-hal yang sering ditakuti seorang wanita saat menjadi seorang ibu.

Tak akan pernah mandi atau tidur lagi
Saat masih awal menjadi seorang ibu, pastinya akan terasa merepotkan. Waktu hanya dihabiskan untuk mengurus sang bayi saja, sampai-sampai tidak ada waktu untuk merawat kecantikan wajah serta tubuh. Tentu saja ini tidaklah benar, kamu mungkin hanya akan kerepotan mengurus anak saat waktu tertentu saja.

Hanya akan mengenakan pakaian olahraga
Saat memiliki anak, hal yang paling dikhawatirkan oleh para wanita single adalah berat badan yang semakin hari semakin naik. Karena stress mengurus anak, hawa nafsu untuk makan pun menjadi berlebih. Baju yang dahulu muat, mungkin tidak akan muat lagi, sehingga kamu hanya memakai pakaian yang longgar, seperti baju olahraga misalnya. tentu saja hal ini kembali lagi pada dirimu sendiri. Jika memang bobot badan sudah terasa berlebih, maka sebaiknya segera melakukan program diet.

Sumber: Hal yang Ditakuti Wanita Single Saat Menjadi Seorang Ibu

Mau tau artikel dan info menarik lainnya? Langsung aja kunjungi Soul of Jakarta
0
2.5K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan