Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cityladiesAvatar border
TS
cityladies
Paling Sebel Deh Ketika Di Bulan Puasa Ada Hal-Hal Ini!


Puasa hadir lagi nih. Godaan bisa aja datang dari mana aja, bahkan seakan nggak ada habisnya. Mulai dari yang sederhana sampai yang rumit sekalipun. Nah, kali ini ane akan membahas beberapa hal yang sering bikin sebel ketika bulan puasa.

Liat anak kecil lagi makan di siang bolong

Lagi panas-panas gini, eh si adik minta makan. Ternyata dia lagi puasa setengah hari. Haduh, mana Mama ngasih adik makanan kesukaan kamu. Belum lagi ditambah dengan buah segar dan minuman dingin yang “berkeringat” di siang hari yang panas. Cara jitu yang bisa kamu lakukan untuk menghadapi hal ini adalah dengan menghindar dan pergi jauh-jauh dari adik kamu yang sedang makan Loopers. Sabar deh. Semua pasti indah pada waktunya berbuka puasa. Hehe.

Ada tukang es yang masih lewat

Eh, suara apaan tuh? Wah, ada tukang es! Panas-panas gini memang paling enak minum es. Eits, tapi kan lagi puasa. Hmmm, untung aja nggak khilaf. Tuh tukang es pasti bikin kamu sebel dengan menawarkan esnya tanpa peduli kamu puasa atau nggak. Lebih baik alihkan perhatian dari tukang es dengan melakukan sesuatu yang menarik, misalnya main game atau apapun itu, kecuali makan dan minum ya.

Iklan makanan dan minuman, apalagi sirup!

Ketika lagi nonton TV, eh ada iklan. Yang nongol malah iklan makanan dan minuman. Salah satu yang bikin sebel adalah iklan sirup! Benar-benar bikin panas hati! Udah gitu, dilihatin es sirup yang lengkap dengan es batu dan gelas yang berkeringat. Haduh, cepet-cepet ganti channel deh kalo udah kayak gitu. Bener-bener not safe for fasting.

Warteg dengan kelambu yang misterius

Lagi jalan, eh warteg yang biasa kamu datangi lagi buka. Bau-bau masakan menyembul dari warungnya. Lha, kok, wartegnya pasang kelambu yang bikin penasaran ada makanan apa yang ada di dalamnya. Udah gitu, kaki-kaki pelanggan udah pada bergelantungan terlihat dari bagian bawah kelambu yang nggak tertutup rapat. Setan pun berbisik, mumpung ada kelambunya jadi nggak ada yang bisa liat kamu makan. Eits, Tuhan Maha Tahu lho.



SUMUR --> http://loop.co.id/articles/paling-se...da-hal-hal-ini
0
2.3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan