Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kurt.cob41nAvatar border
TS
kurt.cob41n
Warga Jakarta Deklarasikan 1001 Rumah Relawan Djarot

Sekolompok warga jakarta mendeklarasikan pemasangan 1001 banner Djarot.

Sekelompok warga Jakarta mendeklarasikan 1001 rumah relawan Djarot. Pendeklarasian ini bertujuan untuk mendukung Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat maju sebagai calon gubernur pada pemilihan gubernnur (Pilgub) DKI 2017.

Deklarasi rumah relawan Djarot digelar di Lapangan Husin Ali, Jalan Munggang, Jakarta Timur, Sabtu 4 Juni 2016.

Koordinator Rumah Relawan Djarot, Teguh Eko Prastyono mengatakan banyak warga yang ingin mendukung Djarot sebagai calon gubernur DKI. Sebab, Djarot dinilai mumpuni memimpin kota Jakarta. Selain itu, ia menilai Djarot memiliki sikap yang santun, jujur dan berani.

"Terus terang, kami mau mendorong Pak Djarot untuk menjadi DKI 1 dan mendorong PDIP segera memilih Pak Djarot menjadi calon gubernur dalam Pilgub 2017," kata Teguh.

Dia menjelaskan, gerakan 1001 rumah relawan Djarot ini dilakukan dengan memasang banner berukuran 1x1 meter berupa dukungan kepada Djarot sebanyak 1001. Banner akan dipasang di rumah para relawan Djarot.

"Kami akan pasang spanduk di setiap rumah relawan sampai sebanyak 1001 rumah. Sekarang ini sudah 100 rumah relawan yang terpasang banner dukungan terhadap Pak Djarot," ujarnya.

Ia berharap dari 1001 rumah relawan Djarot tersebut, setiap satu rumah bisa merekrut 25 orang.

Teguh optimistis, jumlah 1001 rumah relawan Djarot akan terpenuhi dalam dua bulan ke depan. Telebih, kebanyakan relawan rumah Djarot ini bekas relawan pemenangan Jokowi-Ahok pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI 2012.

"Bahkan ketua relawan Jokowi-Ahok turut serta dalam deklarasi ini. Strategi kami, akan mencoba membuka kembali data-data satgas, relawan yang ikut dalam Pilkada DKI 2012. Kami akan hubungi mereka satu persatu untuk mengajak mereka mendukung Djarot jadi DKI 1. Itu modal kami. Makanya kami optimistis dalam satu dua bulan ini jumlah 1001 tercapai," jelasnya.

Sambil melakukan kampanye gerakan 1001 rumah relawan Djarot, pihaknya juga akan mengumpulkan tanda tangan warga yang ingin mendukung Djarot jadi Gubernur DKI Jakarta. Tanda tangan akan dibubuhkan di atas kain putih.

"Nanti data 1001 rumah relawan beserta kain putih berisi tanda tangan warga akan kami serahkan ke PDI Perjuangan. Semoga aspirasi kami, sebagai warga Jakarta yang ingin dipimpin Pak Djarot didengar PDI Perjuangan. Sehingga partai ini mau mengusung Pak Djarot sebagai calon gubernur Jakarta," paparnya.

http://news.metrotvnews.com/politik/...relawan-djarot
djarot is nothing hmm, emoticon-Cool
0
2.5K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan