Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rrcrevAvatar border
TS
rrcrev
Inilah Beberapa Alasan Mengapa Anak kita Perlu Dilatih Bermain Dota
Selamat malam kaskuser sejati, sebenarnya ada beberapa dilema dan persepsi terhadap game yang satu ini. Keberadaannya membuat beberapa anak, bahkan orang dewasa sekalipun ketagihan sehingga tidak ada kontrol bagi mereka. Alhasil, studi menjadi kacau dan berantakan.

Sebelum masuk ke posting, lebih baik lihat video introduction terlebih dahulu.


Selaku guru sekolah dasar sekaligus Dota 2 player, ada beberapa keuntungan dengan bermain game ini, dengan catatan pengawasan orang tua tidak boleh lengah bagi anak-anak. Kelak punya anak nanti, saya berkeinginan mengajarkan game ini untuk anak saya. Inilah persepsi saya mengapa anak perlu diajarkan game ini.

Spoiler for Introduction:


Spoiler for PERTAMA:


Spoiler for KEDUA:


Spoiler for KETIGA:


Spoiler for KEEMPAT:


Spoiler for KELIMA:


Spoiler for SARAN:


Disini ane main game ini dengan PC dan Laptop dengan koneksi rumah. Jarang sekali pergi ke game net bersama teman-teman. Di game ini, karakter yang muncul bagi pribadi anak banyak sekali, namun sekali lagi perlu kontrol yang ketat dari orang tua. Ketika bermain game ini, stimulus otak akan terpacu bekerja, mengamati, mendengar, melakukan dengan menggunakan kecepatan, ketepatan, intuisi dan perasaan yang kuat. Game ini permainan tersulit sepanjang ane bermain game, karena kita tidak bisa bermain sendirian.

Ini persepsi ane sendiri gan dalam memunculkan karakter di game dota 2 selaku guru SD yang bermanfaat. Kalau berkenan boleh dicendolin, biar semangat posting lagi. emoticon-Shakehand2ini posting NOemoticon-Repost posting ini dari pemikiran dan persepsi ane sendiri. emoticon-Jempol emoticon-Jempol
0
2.7K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan