Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Rayakan Ultah Ke-8, #AllNewSourSally Adakan Program #CakepCakepBelepotan

to
#AllNewSourSally!



Sejak 2008, Sour Sally telah hadir dan lebih dikenal dengan brand frozen yogurt (Froyo) pertama & terbesar di Indonesia, tetapi Sour Sally sekarang berubah menjadi pionir dalam industri frozen yogurt di Indonesia yang mampu menghadirkan pengalaman baru menyantap frozen yogurt. Sour Sally yang pada awal 2015 ngelakuin re-branding menjadi #AllNewSourSall, hingga sekarang udah punya 5 cabang yang tersebar di kota besar di Indonesia dan masih bakal ngelakuin ekspansi ke berbagai daerah lainnya. Berbagai inovasi terus dilakukan , salah satunya yaitu dengan meluncurkan produk #BlackSakura dan #Whiteskin yang emang meledak di pasaran. #BlackSakurasendiri dikenal sebagai The World 1st Black Frozen Yogurt. Tentunya hal itu nggak luput dari tangan dingin Donny Pramono selaku pendiri dan CEO Sour Sally.
Dalam rangka ngerayain ulang tahunnya yang ke-8, kali ini #AllNewSourSally ingin berbagi kebahagian dengan meluncurkan Culutred Club yang merupakan member card dengan segudang proviledge bagi para penggunanya. Nggak cuma itu aja sih gan, Melalui program charity #CakepCakepBelepotan yang telah diadakan sejak awal Desember 2015, Sally serta para donatur program ini juga turut berbagi kebahagian bareng anak-anak pejuang kanker Indonesia dengan ngelakuin pernyerahan donasi kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Donasi tersebut terkumpul dari penyisihan Rp 500,- dari setiap penjualan #BlackSakura frozen yogurt ukuran apa saja selama periode #CakepCakepBelepotan. Lewat kesempatan ini juga diumumkan pemenang charity challenge #CakepCakepBelepotan dan penyerahan hadiah yaitu, paket tour ke jepang, GoPro hero 4, dan puluhan voucher menarik.

Cultured Club Itu Apa Sih, Gan?


Menyadari semakin meningkatnya jumlah peminat di Indonesia, lewat momen ultah-nya yang ke-8 #AllNewSourSally berbagi kebahagiaan dengan menghadirkan Cultured Club. Cultured Club ini merupakan member card dengan sistem top up yang tentunya bakal memberikan segudang proviledge bagi agan para penggunanya. Cultured Club terbagi menjadi 3 jenis yaitu, White, Green, dan Black. Bagi agan pengguna Cultured Club, agan bisa dengan mudah melakukan pembayaran pada setiap transaksi pembelian di gerai-gerai Sour Sally menggunakan kartu tersebut. Selain memberikan kemudahan, ketika melakukan pembelian dengan Cultured Club agan bisa langsung dapetin potongan diskon pada setiap pembelian produk, Gan!. Yang kerennya lagi, potongan diskon ini bakalan terus nambah seiring dengan nambahnya jumlah pembelanjaan dalam kurun waktu yang ditentukan. Kalo diskon belum cukup, tenang gan! agan juga bakal langsung dapetin poin khusus yang nantinya bisa ditukarkan dengan produk Sour Sally. Bagi member yang berulang tahun akan dapetin specia previledge yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

#CakepCakepBelepotan


Momen berbagi kebahagiaan di ulang tahun ke-8 ini nggak selesai disitu aja gan, pasalnya lewat program charity challenge #CakepCakepBelepotan yang diadakan sejak awal Desember 2015, #AllNewSourSally berhasil ngumpulin dan menyerahkan langsung donasi untuk anak-anak pejuang kanker di bawah payung Yayasan Kasih Kanker Anak Indonesia (YKAKI). Leat kegiatan sosial ini selain untuk kreatifitas para Sally Lovers, juga untuk memberikan semangat kepada anak-anak pejuang kanker untuk tetap semangat berjuang dengan berbagi senyum. Donasi tersebut dihasilkan dari penyisihan Rp. 500,- dari tiap penjualan #BlackSakura forzen yogurt ukuran apapun. Selain itu, diumumkan juga pemenang program #CakepCakepBelepotan dan penyerahan hadiah kepada pemenang berupa paket Tour Ke Jepang, dan hadiah menarik lainnya seperti GoPro hero 4 dan puluhan voucher menarik. Para Sally Lovers yang telah memenangkan charity challenge #CakepCakepBelepotan ini udah membuktikan kreatifitas mereka dalam berespresi belepotan di media sosial menggunakan #BlackSakura. Nggak cuma itu aja, mereka juga udah ngebuktiin kepedulian mereka terhadap anak-anak pejuang kanker di Indonesia.


Demgam ,alom nerta,najmua isoa #AllNewSourSally, diharapkan dpat senantiasa menghadirkan inovasi-inovasi dan juga mempertahankan kualitas produk yang terjamin mutunya demi memberikan kepuasan bagi para pelanggan, khususnya agan yang notabennya Sally Lovers.
Buat agan yang masih penasran dengan #AllNewSourSally, agan bisa merapat ke TKP langsung dengan mengunjungi gerai terdekat. Untuk informasi lebih lanjut, agan bisa kunjungi halaman Sour Sally dengan cara klik ikon berikut ini :


Diubah oleh Kaskus Promo 23-05-2016 02:48
0
1.7K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan