Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

genkigamaAvatar border
TS
genkigama
Mesin waktu tidak pernah akan ada !!!!!
Mungkin salah satu dari kita percaya kalau mesin waktu itu ada. Namun bagi saya, mesin waktu itu tidak akan pernah ada. Bagi agan2 yang percaya kalau mesin waktu itu ada, tolong bantu saya untuk menyelesaikan pertanyaan paradox berikut :

  1. Orang berusia 50 tahun pergi ke masa lalu kemana dia masih berusia 20 tahun. Lalu dia membunuh dirinya sendiri yang masih berusia muda.
    Masalah : kalau dia membunuh dirinya yang masih muda, brarti dia mati di usia 20 tahun, lalu kalau dia mati, siapa yang membunuh dirinya sendiri?
  2. Seorang wanita tua memberikan jam tangan kepada anak laki-laki. Lalu laki-laki tersebut pergi ke masa lalu dan memberikan jam tangan tersebut kepada wanita tersebut yang masih berusia muda.
    Masalah : dari mana asal awal jam tangan tersebut?


Masih banyak pertanyaan paradox mengenai mesin waktu.
paradox source : 1 2 3 4 5 6

Saya berusaha untuk membaca paradox2 tersebut dan saya tidak menemukan jawaban atas masalah2 yang ada. Lalu saya pun menyimpulkan bahwa mesin waktu itu tidak akan pernah ada.

Maaf mungkin threadnya kurang bagus, maklum masih newbie emoticon-Sorry

Updates :
Setelah menonton film "Predestination", semakin meyakinkan saya kalau time machine itu tidak ada. Kalau beneran ada akan beberapa hal yang tidak memiliki titik 0. Bagi yang belum nonton, silakan nonton Predestination dulu.
Diubah oleh genkigama 07-01-2015 02:45
0
12K
167
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan