chaseungwonAvatar border
TS
chaseungwon
Breaking News! Akhirnya Ducati Milih Dovi Sebagai Pendamping Lorensong....


BOLOGNA – Terjawab sudah siapa pendamping Jorge Lorenzo di Ducati pada MotoGP 2017. Seperti diberitakan Motorsport, Selasa (17/5/2016), Andrea Dovizioso resmi kembali menunggangi Desmosedici pada musim depan.

Sebenarnya pernyataan di atas masih sebatas rumor. Namun, rumor tersebut menuju ke arah fakta karena adanya beberapa hal.

Beberapa di antaranya karena petinggi Ducati macam Gigi Dall'Igna dan Pablo Ciabatti lebih condong memilih Dovi –sapaan akrab Dovizioso– ketimbang Andrea Iannone. Sebab, pengalaman Dovi selama mentas di ajang MotoGP dibutuhkan Ducati untuk mengembangkan motor Desmosedici.

Karena itulah, Maniac Joe –sapaan akrab Iannone– diyakini takkan membela panji Ducati pada musim depan. Kabarnya, pembalap berusia 26 tahun itu sudah melakukan kontak dengan tim pabrikan lainnya yakni Suzuki Ecstar

Iannone diproyeksikan menggantikan Maverick Vinales yang kemungkinan hengkang ke Movistar Yamaha untuk mendampingi Valentino Rossi. Namun, penentuan resminya siapa pendamping Lorenzo musim depan bakal ditentukan jelang seri ketujuh MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Katalunya pada 5 Juni 2016.

Sumber : http://sports.okezone.com/read/2016/...da-motogp-2017

Note : Ianone keknya tersedia slot aprilia atau KTM, KTM masih menunjuk Bradley smith pembalap tech 3 dan masih sisa 1 slot kosong, kemungkinan di isi Ianone, karena suzuki sudah memlilih zarco pembalap moto2 yg juara dunia di 2015 tahun lalu... tetapi kelihatanya KTM lbh memilih alex rins ketimbang ianone di KTM, kemungkinan besar ianone di aprilia...
0
2.4K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan