Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

davis166Avatar border
TS
davis166
Beberapa Lagu ini Mungkin Bisa Mengobati Rasa Galau Agan
Emang selama hidup itu kita pasti sering menghadapi berbagai kendala yang kadang membuat kita kepikiran terus. Dan lagi biasanya kalau sedang mengalami permasalahan seperti itu membuat kita tidak bersemangat untuk menjalani berbagai aktivitas yang seharusnya. Dengan begitu tentu akan mengganggu semua kegiatan kita. Misalnya saja bisa bikin pekerjaan kita nggak selesai, tidak bisa tidur dan masih banyak lainnya lagi. Bahkan terkadang juga bisa mempengaruhi lingkungan kita.

Banyak faktor yang bisa membuat kita menjadi galau. Mulai dari cinta yang paling sering membuat kita galau, bisa juga pekerjaan, keluarga, pertemanan dan lain sebagainya. Banyak banget kan hal yang bisa bikin kita galau. Dan lagi bisa juga yang tadinya kita nggak galau, eh pas dengerin lagu malah jadi galau emoticon-Big GrinTapi lagu selain bisa bikin galau, tentunya juga bisa mengobati rasa galau kita. Nah dibawah ini beberapa lagu yang bisa membuat kita bertambah galau atau malah mengobati rasa galau yang mendera





1. Untuk yang Galau Karena Percintaan dan Mantan



Biasanya ini menjadi kegalauan yang paling sering dialami oleh masyarakat. Mulai dari anak sekolah, sampai yang udah dewasa juga sering ngalamin galau karena cinta dan mantan ini. Bisa jadi karena gebetan, atau mantan. Tapi kalau emang agan lagi galau karena urusan sama mantan bisa banget dengerin lagunya Rocket Rockers yang judulnya "Ingin Hilang Ingatan". Lirik ini bisa ngilangin rasa galau agan karena mantan. Karena dalam lirik lagu ini Rocket Rockers menyuarakan kepada kita untuk melupakan mantan yang menyakiti kita dan menghancurkan semua kenangan manis bersamanya. Lagu ini cocok gan buat ngilangin rasa galau agan pada mantan. Tapi ada kemungkinan juga malah tambah galau sama mantan itu hehehe.





2. Untuk yang Galau Karena Pekerjaan yang Jauh dari Keluarga



Emang deh kerjaan kerap kali bikin kita suka galau dan stress. Dan lagi banyak hal yang bisa membuat kita galau akan pekerjaan kita. Mulai dari nggak suka dengan pekerjaan yang dijalani, atau bos yang sering bikin kesal, atau juga gaji yang tak kunjung naik atau juga rindu dengan keluarga yang ada di kampung halaman. Nah kalau lagi galau soal pekerjaan seperti ini cocoknya dengerin lagu NTRLyang judulnya "Mars Pekerja". Dengan nada yang bersemangat tentunya lagu ini juga bisa menambah semangat agan untuk berangkat ke tempat kerja dan semua ini demi masa depan dan keluarga yang menunggu di rumah.





3. Untuk yang Galau Karena Postur Tubuh dan Berat Badan



Nggak dipungkirin lagi kalau postur tubuh dan berat badan sering bikin kita galau. Dan biasanya kalau sudah galau karena postur tubuh dan berat badan bisa bikin kita akan sulit mencari rasa percaya diri. Misalnya aja kita menjadi tidak pede untuk ketemu dengan gebetan kita. Tapi mungkin lagu "Pejantan Tambun"yang dinyantiin Endank Soekamti bisa ngobatin agan dari rasa galau itu. Dengan mendengarkan lagu itu bisa buat kita untuk lebih percaya diri dengan berat badan kita. Dan lagi lagu ini juga mengajak kita untuk bisa menjadi diri kita sendiri dan berbuat apapun yang membuat kita bahagia.





4. Untuk yang Galau Karena Persahabatan



Mungkin ketika kita dan teman-teman kita menjalani persahabatan kita, jalannya nggak selalu mulus. Ada beberapa permasalahan yang mungkin bisa membuat kita bisa berselisih dengan sahabat kita tersebut. Tetapi lagu Musikimiayang berjudul "Apakah Harus Seperti Ini" bisa menjadi solusi agan untuk bisa kembali bertemu dan membicarakan permasalahan itu dengan sahabat-sahabat agan tadi. Dan jadinya kita bisa menemukan solusi untuk memecahkan masalah yang ada diantara kita dan para sahabat itu.





5. Untuk yang Galau dalam Hidup



Banyak persoalan di dalam hidup yang bisa membuat kita menjadi resah dan galau. Seperti misalkan galau soal krisis percaya diri atau krisis kedewasaan atau krisis masa depan. Emang kalau udah krisis kayak gini bisa bikin kita stress banget. Kadang nggak tau harus melakukan hal apa. Nanya temen sana sini juga kadang nggak nemu solusinya. Dan sebenernya jawaban yang kita cari itu cuman kita yang tahu. Nah kalau lagi galau dan krisis soal hidup enak dengerin lagu-lagu dari Barasuaradan itu bisa menjadi solusi. Apalagi kalau dengerin lagu yang judulnya "Api dan Lentera". Dengan lagu yang bersemangat dan tentunya kalau agan dengerin liriknya mungkin bisa menjadi solusi agan dalam menemukan jawaban dari kendala yang agan hadapi. Boleh dicoba gan.





Berikut di atas tadi adalah beberapa lagu yang mungkin bisa mengobati rasa galau agan akan beberapa hal. Dan kalau masih galau juga, agan bisa menghilangkan rasa galau agan dengan nonton konser Rock Adventure 2016dan menyaksikan pertunjukkan live dari para band yang keren-keren ini. Semoga aja setelah menonton konser bisa buat agan bisa mendapatkan solusi dan masalah terselesaikan, sehingga agan bisa melanjutkan perjalanan dalam hidup dan bisa menyongsong hari esok yang lebih bahagia.

Kalau agan punya lagu yang bisa ngilangin rasa galau, boleeh dong di-share dimari emoticon-Big Grin Siapa tau aja lagu agan bisa menghilangkan rasa galau yang menghampiri emoticon-Blue Guy Peace


0
69.3K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan