davis166Avatar border
TS
davis166
Ini Adalah Formasi Grup Band yang Paling Ane Idam-Idamkan
Banyak banget band bagus yang ada di Indonesia. Kalau boleh tahu siapa sih band yang jadi jagoan agan dan sista semua? Tapi ane yakin agan dan sista semua punya band yang jadi jagoan agan dan sista masing-masing. Dan biasanya band jagoannya nggak cuman satu. Bisa satu, dua atau tiga. Tapi pernah ngebayangin nggak kalau para personel band itu pada gabung dan membentuk satu band baru dan menjadi dream band agan dan sista yang selama ini diidamkan. Nah gan kalau bisa berandai-andai siapa aja sih para personel band Indonesia yang agan idam-idamkan untuk bermain di dalam satu grup musik dan menjadi dream band agan?



Kalo yang dibawah ini jadi dream band ane..

Vocalist : Andi Fadly Arifuddin



Mungkin agan asing dengan nama yang satu ini. Ternyata ini adalah nama asli Fadly Padi dan Musikimia. Siapa sih yang nggak kenal sama Fadly Padi dan Musikimia. Dan memang Fadly ini cocok banget buat jadi vocalist di dream band ane. Suaranya teduh dan punya karakter tersendiri. Kalau Fadly ini udah nyanyi semua yang dengerin akan merasa nyaman karena suaranya. Apalagi suara Fadly juga tak lekang oleh waktu gan. Hampir di semua kalangan dan generasi suka sama suara tenang dari Fadly. Emang deh Fadly cocok banget jadi vocalist di Dream Band ane.


Gitaris : Iga Massardi



Siapa sih sekarang yang nggak kenal sama Iga Massardi. Ya dia ini adalah Gitaris sekaligus Vocalist dari band Barasuara. Tapi sebelum menjadi gitaris Barasuara, Iga ini sudah lama berkecimpung di dalam dunia gitar. Seperti misalnya menjadi Gitaris di band The Trees and The Wild, menjadi Gitaris Raisa dan masih banyak lagi. Karena itu, Iga ini cocok sekali untuk menjadi Gitaris yang diandalkan di dalam suatu band. Karena terbukti Iga bisa memainkan berbagai jenis genre musik dan semuanya bagus dan merdu. Ditambah Iga juga bisa menjadi pencipta lirik dan musik yang sangat ciamik.


Gitaris : Aska Pratama



Gitaris Ricket Rockers memberikan warna yang muda pada suatu Band. Karena dentingan gitar dari Aska ini akan memberikan sentuhan warna yang tidak biasa pada suatu grup musik.


Bassist : Erix



Erix tentunya bisa memberikan sentuhan merdeka dalam berkarya. Sehingga dalam jika Erix berada di dalam suatu band, maka band tersebut dapat memberikan semua yang dimiliki oleh tiap-tiap orang, karena dengan idiom punk yang dimiliki Endank Soekamti bisa membuat semua personel Dream Band ini bisa mengeluarkan segala bentuk improvisasi dan menjadi satu warna harmoni yang bagus, merdu, keren dan pastinya penuh dengan kemerdekaan.


Drummer : Eno Gitara Ryanto



Kepiawaian Eno NTRL dalam menabuh drum tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Dan permainan drum Eno bisa memberikan keceriaan dan dentuman drumnya bisa memberikan kesempurnaan di dalam warna musik yang diusung oleh band ini. Dan Eno ini juga mempunyai skill yang tidak main-main serta bisa membuat warna musik luar biasa yang tentunya bisa menarik perhatian setiap telinga bagi yang mendengarnya.



Begitulah Dream Band dari band-band Indonesia menurut ane. Gimana gan keren-keren kan? Aduh jadi penasaran sih ane gimana kalo mereka-mereka ini beneran bikin band bersama. Pasti banget ane tonton konsernya dan koleksi semua rilisan fisiknya. Semoga aja nanti di Rock Adventure 2016mereka bisa kolaborasi bersama dan nyanyiin lagu yang keren. Sekalii aja.

Kalau agan dan sista, siapa aja sih para personel band Indonesia yang menjadi Dream Band agan dan sista? Boleh kabariin di Thread ini yaa emoticon-Big Grin Nanti ane update di pekiwan gan.. Tapi siapapun yang jadi Dream Band agan.. Tetap dukung terus musik Indonesia yaa emoticon-I Love Indonesia (S)




[UPDATE] INILAH DREAM BAND VERSI KASKUSER

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh davis166 11-05-2016 01:44
0
70.7K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan