Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

roedylauAvatar border
TS
roedylau
The Bodyguard (2016) | Sammo Hung, Andy Lau


Bosan dengan peran protagonis, Andy Lau mencoba menjajal peran lebih menantang dengan memainkan peran penjahat di The Bodyguard. Dalam film tersebut, aktor Hong Kong terkenal Andy Lau akan berhadapan dengan bintang laga legendaris Sammo Hung yang ikut menulis cerita dan menyutradarai. Kabar terbaru menyebutkan Sammo Hung sedang mempersiapkan film silat terbarunya bersama Vincent Zhao dalam God of War arahan sutradara Gordon Chan. Baru baru ini trailer pertama The Bodyguard baru saja dirilis bertepatan dengan hari ulang tahun Sammo Hung yang ke-64.

Dalam trailer 1 menit lebih yang diselingi opera Peking tersebut memperlihatkan aksi laga Sammo Hung yang masih lincah dengan mengalahkan sejumlah bandit meskipun ia harus berakting seperti seorang kakek yang pikun. Film ini tak hanya menyajikan sepenuhnya adegan laga penuh aksi, tapi juga adegan menyentuh yang mengaduk emosi penonton. Beberapa adegan dalam trailer juga sempat memperlihatkan Andy Lau yang menjadi bos penjahat. Awalnya peran Andy Lau akan dimainkan bintang laga Jackie Chan, namun lantaran anaknya, Jaycee Chan tersangkut narkoba pada September 2014 lalu sehingga batal.

The Bodyguard bercerita tentang seorang pensiunan pengawal (Sammo Hung) yang pikun dan tinggal di perbatasana Cina dan Rusia. Mantan pengawal ini kemudian berteman dengan seorang gadis muda yang hidupnya terancam ketika ayahnya, (Andy Lau) terlibat kejahatan dunia. Ketika sang gadis dan ayahnya menghilang, pengawal ini harus kembali menggunakan keterampilan lamanya untuk menyelematkan hidup temen mudanya.

Film yang awalnya berjudul The Old Soldier ini diproduksi Lava Bear bersama Edko Films, Irresistible Films dan Focus Films. Lava Bear adalah sebuah rumah produksi Amerika yang dimiliki Tory Metzger dan David Linde. Lava Bear sudah menjalin kerjasama dengan para sineas Cina dua dekade lebih untuk menghasilkan film-film Mandarin berkualitas penghargaan seperti Crouching Tiger, Hidden Dragon, Hero, Coming Home, The Flowers of War dan Fearless. Rencananya The Bodyguard akan dirilis 1 April 2016.


Trailer :


source : lintas21.blogspot.co.id
Diubah oleh roedylau 05-03-2016 04:56
0
21.5K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan