Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jonathann.Avatar border
TS
jonathann.
Fakta tak Terduga dari Tahu Bulat


Pembukaan
Selamat sore para agan dan sis yang udah mau mampir ke thread ane yang sederhana emoticon-Toast emoticon-Salam Kenal

kali ini ane mau bawain topik yang lagi nge hits di kalangan kita, yaitu : TAHU BULAT yuk yang udah penasaran boleh cek di bawah emoticon-Toast



Fakta-fakta tahu bulat ini mencengangkan dan jarang orang tahu.

Kamu pasti sudah pernah mencicipi camilan tahu bulat yang punya jingle yang lucu itu. Tapi tahu nggak sih kamu, kalau ada beberapa fakta yang ternyata tak banyak orang yang tahu tentang kuliner yang satu ini. Penasaran? Berikut ini fakta tahu bulat yang ngehits itu, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (3/5):

1. Pelopor tahu bulat yang dijual dengan mobil pick-up.



Jadi, usut punya usut nama asli tahu bulat yang kini jadi tren itu adalah tahu bulat Asean. Produsen tahu bulat Asean dipelopori oleh seorang pengusaha yang bernama H. Aan, warga Janggala, Cidolog, Ciamis. 

2. Mengapa harus digoreng dadakan?



Jadi tahu bulat ini harus digoreng dadakan sebenarnya bukan sesuatu yang unik. Karena pada dasarnya kebanyakan semua produk gorengan memang biasanya digoreng dadakan. Hal tersebut hanya digunakan sebagai teknik marketing saja.

3. Rekaman jinglenya diputar sekitar 1500 kali lebih.



Jingle tahu bulat ini per hari bisa diputar hingga 1500 kali lebih. Kamu nggak percaya? Berdasarkan video di Youtube dan perhitungan sederhana 1 kali pemutaran rekaman membutuhkan 15 detik. Jadi, 1 kali putar= 15 detik, 1 menit: 60/15 = 4 kali diputar, terus 1 jam: 4 x 60 = 240 kali diputar.

Sehari dapat diasumsikan mobil penjual tahu bulat mulai keliling pukul 10.00 WIB - 18.00 WIB. Dalam sehari berarti 8 jam keliling, kurangi waktu istirahat 1 jam, jadi dalam sehari 7 jam kerja. Bila dihitung total 7 X 240 = 1680 kali diputar per hari.

sumber : https://m.brilio.net/wow/3-fakta-tak...i-1605031.html


Penutup

nah itu dia fakta dari si tahu bulat . ane mau ucapin terima kasih buat kalian yang udah mau mampir ke thread ane, ane berterima kasih sekali lagi buat agan yang mau kasih rate dan cendolnya buat ane emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
Oiya ane mohon maaf jika ada kata" yang salah dan kurang berkenan emoticon-Maaf Agan



tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
13.3K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan