rakasilentAvatar border
TS
rakasilent
SURAT TERBUKA BUAT PIHAK JASA ADS FB [ masuk gan ]
Sebenernya ane sama temen temen [url=http://www.perca*yadiriku.com]www.perca*yadiriku.com[/url] gamau sampe harus buat surat terbuka gini tapi tadi siang kita dapet informasi soal product kami yang di iklanin sama jasa ads yaitu [url=http://www.adv*ertisingfresh.com]www.adv*ertisingfresh.com[/url] saat dapet laporan gak sesuai banget sama apa yang di tulis di web mereka dan juga pas dimintain keterangan jawabannya kurang memuaskan + agak berkelit . oke ane jelasin nih dibawah pake foto gan jadi ga di bilang HOAX

Ane dan tim mesen di pihak [url=http://www.adv*rtisingfresh.com]www.adv*rtisingfresh.com[/url] tanggal 19 April 2016 ngambil paket Iklan ekonomis mereka seharga Rp 655.000 (satu minggu) setelah di tunggu satu minggu eh dari pihak ads yang tadi nya menjanjikan iklan seharga itu tadi bisa menjangkau orang sebanyak >1.000.000 Audience mongo diliat dibawah .

Spoiler for fotonya:


Setelah ane dan tim nungguin selama beberapa hari ane coba hubungi karena daya jangkauannya hanya beberap ribu , akhirnya kita tanya dan mereka jawab masih mungkin naik hingga 1juta (disini kita mulai curiga karena ga masuk akal banget dalem 3 hari bisa naik sampe 1 juta dan mereka juga bilang memang bisa berkurang karena target yang bikin lucu target kita kosongin alias random pokoknya indonesia ga mungkin juga dong dari 1 juta turun jadi 20 ribu gak make sense)
dan masalah mereka bilang bisa naik hingga satu juta ga sempat ane capture tapi kita percaya aja sih karena ga ada kata ga mungkin soalnya kita ga sepenuhnya ngerti dunia FB ads.

Masuk hari 4 ane sama tim nentuin harus revisi iklan karena kita masih anggep kesalahan ada di posting kita mungkin kurang menarik lah atau apa dan setelah revisi ane harus nunggu besoknya (hari ke 5) okay agak kesel juga karena harus post ulang alias dari 0 lagi nih like nya ga ada komen2 juga ga ada , setelah nunggu besoknya kita kasih kabar agak pagi dan tanggapannya masih dalam proses kita oke oke aja sampe sore jam 3 kita liat like ga naik sama sekali , kita tanya lagi kata mereka katanya udah mulai tapi gak kayak kita iklanin awal kmrn yang ini notifnya cuman dari orang orang yang like fanpage kita doang ga sampe 40 kalo ga salah pas itu okay kita liat di laporan di fb memang udah diiklanin tapi hanya 231 jangkauan nya dari iklan . kita makin curiga ini sebenernya berapa harga yang di patok berapa yang di setor ke fb . ane dan tim nunggu sampe laporan dari mereka aja deh ketimbang mikir aneh2 karena ane , bos ane sama tim lain ga seberapa ngerti soal fb ads .

Datenglah hari ini yaitu hari mereka memberikan laporan itupun harus di tanya dulu kata mereka jam 4-5 pas ane bilang ane tunggu tiba tiba ga sampe jam 4 udah masuk email yang isinya "katanya" laporan pas dibuka cuma screen shoot jangkauan yang mereka dapetin dan pembayaran yang masuk berapa ke fb . monggo agan lihat sendiri ada yang aneh ga ??

Spoiler for Laporan:


Kita mulai ga terima gan gimana eggak kita bayar 658ribu eh keliatan di laporan yang dibelanjakan atau yang di gunakan cuma 312ribu ??
LAH 346 REBU NYA KEMANA CUY ? akhirnya kita tanya silahkan agan baca balesan mereka dibawah ini

Spoiler for Balesan pihak ads:


nah diakhir kata ane minta penjelasan mereka jawaban agak ngelantur apa ada yang bisa jelasin ??yah anggep ane dan temen temen ga ngerti2 amat soal dunia ads jadi kasih masukan ya..
Diubah oleh rakasilent 30-04-2016 14:26
0
4.1K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan