Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

loker.jabodetabAvatar border
TS
loker.jabodetab
Semua Berita Heboh Ini Berhubungan Dengan “Miss V”
Organ reproduksi wanita dalam beberapa sudut pandang masih menjadi misteri, tak hanya bagi pria, tapi juga bagi kaum wanita sendiri. Mungkin karena kesan saru atau pamali yang seolah tak bisa ditawar, jika membahas organ intim kaum hawa. Bahkan membahasnya dari sudut pandang biologi atau anatomi pun masih jadi hal yang canggung, jika pelakunya bukan profesional bidang itu. Terus, bagaimana jika ada kejadian yang sama sekali tak berhubungan dengan hal-hal intim maupun biologi dan anatomi tapi melibatkan Miss V, Katakannlah saat itu berkaitan dengan Pistol, Yogurt, dan Kebun Kentang?.

Tak usah repot-repot menerka, coba simak aneka kejadian dibawah ini. Tak memandang jenis kelamin, berita-berita ini sudah membuat banyak orang terkejut. Apa aja sih?

Yogurt Miss V

Dalam kajian biologi, sudah jelas jika tubuh manusia adalah tempat berkembang biak ratusan jenis bakteri, dari flora usus yang membantu mencerna makanan sampai bakteri yang membuat ketiak kita bau. Miss V juga merupakan rumah beberapa jenis bakteri tubuh. Dan seorang Ilmuwan, sudah mengkaryakan salah satu jenis bakteri Miss V itu untuk keperluan lain. Dia adalah Cecilia Westbrook, yang memiliki gelar M.D., Ph.D. Dengan pengetahuannya, Ia berhasil mengembangkan bakteri khusus untuk membuat Yougurt dengan kualitas terbaik. Dan, bakteri itu berasal dari Miss V. Hasilnya sukses, Westbrook menciptakan jenis bakteri khusus untuk membuat jenis kue tart dan yougurt yang tinggi kandungan probiotik.

Pistol Miss V

Suatu dini hari, Polisi menangkap gadis bernama Dallas Archer di Tennessee. Dasar penangkapan karena dia mengemudi ugal-ugalan tanpa SIM. Polisi membawanya ke rumah tahanan sementara di Kingsport. Saat pemeriksaan, Polisi tak menemukan benda-benda berbahaya dari tubuh Dallas. Sampai seorang Polwan memeriksa ke dalam celananya. Ternyata gadis 21-tahun ini memasukkan Pistol jenis 4-inch North American Arms 22LR revolver ke dalam Miss V-nya. Diketahui kemudian kalau pistol itu adalah pistol curian. Dalam proses pemeriksaan, Archer tidak bisa memberikan penjelasan mengapa dia perlu membawa pistol dan memasukkannya kedalam organ intimnya.

Kung Fu Miss V

Sekedar informasi, Miss V memiliki otot yang sama seperti bagian tubuh yang lain. Karena sifat itu, adalah hak pribadi seorang wanita jika ingin melatih bagian itu melalui seni bela diri seperti halnya melatih bagian otot yang lain. Dan tersebutlah sosok ahli beladiri bernama Kim Anami. Dia adalah tokoh dalam bidang bela diri “Kung Fu Vagina” . Kim menyatakan bahwa aliran kung fu yang ia dalami bermanfaat menguatkan panggul dan berdampak positif bagi aktivitas seksual. Salah satu bentuk latihan, Anami memasukkan telur giok kecil di dalam Miss Vnya, yang menjadi tautan beban mulai dari bell sampai buah kelapa. Pada akun Instagram-nya, dia menggunakan tagar #thingsIliftwithmyvagina untuk memperkenalkan aliran kung fu yang ia kembangkan itu.

The Wool Miss V

Orang memaknai aksi ini sebagai kritik terhadap sikap kaum laki-laki yang merendahkan peran kaum wanita. Dan artis Casey Jenkins pun sukses melakukan aksi teatrikal ini selama 28 hari dengan judul “Casting Off My Womb,”. Ia merajut dari gulungan wol yang diselipkan ke dalam Miss V nya. Karya seni ini juga bertujuan untuk mendokumentasikan siklus panjang menstruasi. Video dari aksi Jenkins ini tersebar dan mengundang reaksi yang luas dari berbagai kalangan.

The Magical Miss V

Ia melakukan aksi yang berhubungan dengan Miss V ini sejak muda, sampai usianya menginjak 72 tahun . Ya, sudah sejak lama Vicky Leyton, penduduk desa Benidorm pesisir pantai Spanyol, menjadikan Miss V sebagai sumber pendapatan. Jangan berpikir soal prostitusi, apa yang dia lakukan adalah atraksi yang legal. Ia Dikenal sebagai “Sticky Vicky,” penampil aksi kontroversi Miss V untuk wisatawan. Mulai dari aksi menarik syal, menahan karangan bunga, melontarkan bola ping-pong ke arah penonton, meniup obor dengan hembusan bagian intimnya sampai menarik bola lampu yang menyala dari bagian intimnya itu. Memasuki tahun 2016 Vicky pensiun dari bisnis pertunjukan, namun ada salah satu putrinya yang melanjutkan tradisi atraksi itu.

Miss V Terkuat di Dunia

Jangan kaget jika faktanya “angkat besi Miss V” memang olahraga yang nyata. Bahkan juara dunia nya memiliki Miss V yang kuat mengangkat beban hingga beberapa kilo. Salah satu atlitnya adalah wanita Rusia Tatiata Kozhevnikova, usai melahirkan dia merasa perlu melakukan olahraga ekstra untuk mengencangkan otot kewanitaannya. Lambat laun dia sampai pada obsesi meningkatkan kekuatan Miss V melalui angkat besi. Dengan latihan rutin dia mengangkat beban yang semakin berat dari minggu ke minggu. Dan semua hanya menggunakan otot-otot organ intimnya itu. Ini membuatnya meraih Guinness Book of World Records saat dia mengangkat sepasang dumbbell seberat 31-pound dengan kekuatan otot Miss Vnya.

Cell Phone Miss V

Repot HP drop dan butuh daya segera, sementara tak ada jaringan listrik?. Seni instalasi berjudul The “Body As Commodity” di ajang Art Basel Miami tahun 2014 adalah salah satu karya dengan sumber inspirasi soal itu. Karya seni itu berbentuk model telanjang bernama Lena Marquise yang berdiri dengan charger Smartphone di bagian Miss V-nya. Saat dipamerkan, pengunjung bisa membayar sejumlah uang untuk men-charge perangkat Ponsel mereka. Karya seni ini merupakan satire terhadap prostitusi dan pertukaran seksualitas untuk uang.

Kebun Kentang dan Miss V

Di bagian awal kita sudah mengulas bagaimana Miss V menjadi lokasi berkembangnya berbagai jenis bakteri tubuh. Bagaimana jika ada kabar bahwa Miss V juga bisa menumbuhkan kentang?. Ini muncul sebagai kisah yang aneh tapi nyata. Ada tradisi di Kolombia dimana wanita menjejalkan batang kentang ke dalam Miss V sebagai terapi mencegah kehamilan dan kontrasepsi tradisional. Malangnya, dalam kasus ini ternyata bagian batang yang dipakai terlalu kecil dan sudah mulai memiliki akar yang tumbuh. Selang beberapa minggu Wanita itu datang ke rumah sakit dan mengeluhkan nyeri yang intens di bagian perutnya. Dokter yang memeriksa dengan sinar rontgen terperangah saat menemukan ada batang kentang berkecambah di rongga rahim.

Fotografi Sextoys Miss V

Brian Sloan adalah pendiri “Autoblow” perusahaan pembuat dan penyedia aneka pernak-pernik alat bantu seks. Ia terobsesi menciptakan Miss V buatannya sendiri dan memutuskan menemukan model terbaik untuk prototipe awal Miss V calon karyanya. Kemudian ia melakukan sayembara foto yang terbuka untuk semua perempuan dari seluruh dunia. Sloan kemudian menentukan pemenangnya melalui polling terbuka untuk foto Miss V yang paling estetis. Pemenangnya seorang wanita asal Inggris berusia 27 tahun dengan nama samaran “Nell,”. Pemenang mendapat hadiah USD 5.000 dan harus terbang ke sebuah laboratorium di Berlin untuk merekam data akurat bentuk Miss V-nya.

Ada-ada aja…

sumber

sambil share info, bukan maksut promo..kali aja ada yg minat artikel 500rb

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
0
4.6K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan