masibnoeAvatar border
TS
masibnoe
Begini Komandan TNI Garap Anak Buahnya yang SeksiSampai Ketangkap Basah

Seorang komandan Korps Siswa (Dankorsis) Sekkau, Yoppie Samuel Mantow terangkap basah sedang melakukakn tindakan asusila dengan bawahannya, Sersan Mayor (Serma) Gusniar Indah Kurniawati di sebuah rumah di komplek Dirgantara 3, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 00.30 WIB, Sabtu (23/4/2016) lalu. Saat itu kedua pasangan mesum oknum anggota TNI tersebut berlangsung di kediaman Serma Gusniar. Tampak dalam beberapa foto yang didapat, keduanya sedang asik bercumbu di sebuah kamar mandi.

Sayangnya, aksi mesum keduanya itupun tertangkap basah oleh suami Gusniar, Brigadir Satlantas Polres Metro Jakarta Barat, Aipda Andar Mustofa. Mendapati istrinya digarap sang komandan, Aipda Andar pun naik pitam dan menghajar Yoppie sampai luka parah.

Mendapati ada keributan di lingkungannya, Ketua RT 15 RW 03 Dirgantara 3, Giyono pun langsung mendatangi kediaman Aipda Andar bersama dengan beberapa warga. Perkelahian keduanya pun berhasil dihentikan dan langsung dibawah ke kantor Satpom Halim untuk dimintai keterangannya.

Bahkan menurut informasi, beberapa barang bukti pun ikut diamankan. Diantaranya adalah tong sampah yang berisi banyak tissue dan sebuah seprai. Dan informasi tersebut pun sempat dibenarkan oleh Komandan Satpom Lanud Halim Perdanakumua, Letkol POM Agung Setya Wibowo.

“Ketiganya telah diamankan di Kantor Satpom Halim dengan barang bukti berupa kontak sampah yang berisi banyak tissue dan juga seprai yang diduga digunakan keduanya melakukan tindakan asusila,” kata Letkol POM Agung dikutip dari Kriminalitas, Sabtu (23/4/2016) lalu.

Sumber
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
39.9K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan