Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kalahdepoAvatar border
TS
kalahdepo
Yuk, Jadi Pahlawan Penyelamat Bumi!


Spoiler for NoRepsol:


Selamat Hari Bumi emoticon-Selamat
Hari Bumi yang diperingati setiap tanggal 22 April menjadi momentum tepat bagi kita untuk terus menyuarakan kepedulian terhadap planet kita.

Hari Bumi di berbagai negara di seluruh dunia diperingati dengan beragam cara dan kegiatan. Di Indonesia, berbagai kegiatan dalam rangka Hari Bumi 2016 digelar di berbagai daerah antara lain: Medan; Jakarta; Bogor; Bandung; Tangerang; Karawang; Kulon Progo; Semarang; Surabaya; Sidoarjo; Badung, Bali; Sintang, Kalimantan Barat; Balikpapan; Gorontalo; Manado; Kupang; dan Ambon.

Penting untuk diingat bahwa Hari Bumi seharusnya tidak menjadi seremonial belaka. Peduli dan mau bertindak nyata untuk membantu menyelamatkan Bumi seyogyanya dilakukan setiap hari, secara kontinyu. Ada banyak hal sederhana dan mudah dilakukan jika kita mau berkontribusi terhadap kelestarian planet kita,langsung cekicrot gan !


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Gimana ? Mudahkan gan ? Yang kita butuhkan hanyalah niat baik, mau bertindak dan konsisten melakukannya. Semua itu akan semakin menyenangkan jika kita lakukan bersama-sama teman atau anggota keluarga yang lain. Yuk, jadi pahlawan penyelamat Bumi dengan melakukan hal-hal kecil dan mudah !

Kalo aganagan sekalian berkenan, ane nerima dikasi emoticon-Rate 5 Star ato ditraktir emoticon-Blue Guy Cendol (L) tapi jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan

sumberGambar: Mbah Google








Diubah oleh kalahdepo 22-04-2016 10:44
0
2.7K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan