Joko.WiAvatar border
TS
Joko.Wi
Berbeda Dengan Ahok, KPK Justru Yakin Dan Percaya Kesahihan Audit BPK
SUMBER

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) secara resmi telah menaikkan kasus pembelian RS Sumber Waras masuk ke tahap penyelidikan. Langkah progresif KPK tersebut didasarkan pada hasil audit investigasi yang telah dilakukan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Audit Investigasi BPK kemudian menjadi polemik panas. Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menuduh audit BPK “ngaco”. Namun ternyata KPK justru berpandangan lain.

“Kami sepenuhnya percaya hasil audit (yang dilakukan oleh BPK),” ujar Plh Kepala Biro Humas KPK, Yuyuk Andriati, di Gedung KPK, Jakarta, Rabu, 20 April 2016.

Yuyuk mengatakan, hasil audit investigasi BPK tersebut yang dijadikan pedoman dalam mengungkap dugaan korupsi pembelian lahan RS Sumber Waras.

“Itulah yang kami pegang yang kami jadikan dasar pemeriksaan. Sudah jadi tugas dari BPK untuk audit itu. Kami percaya sama BPK,” ujar Yuyuk.


Ya begini ya..., kita serahkan semuanya (ke KPK). Kita percaya (KPK) bisa bekerja dengan independen. Wajar (KPK) meyakini (kebenaran audit investigasi BPK). Kan mereka (KPK) sendiri yang minta.., kalo (mereka) ndak percaya (BPK) ya ngapain mereka minta (BPK mengaudit)?

Kita ikuti aja proses (hukumnya). Sebentar lagi juga (akan) diumumkan (siapa saka yang terlibat di RSSW ini). Sing sabar dikit lah.., hehehehe, ndak masalah..., biasa biasa aja koq.
0
3.3K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan