Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mahryAvatar border
TS
mahry
English For All, Pusat Belajar Persiapan TOEFL dan IELTS secara Online di Indonesia


Ini Gratis loh agan-agan kaskuser

Hallo Kaskuser...
Ane mau berbagi info nih, tau ngga sekarang ada pusat belajar bahasa inggris secara online untuk persiapan IELTS dan TOEFL. Sekarang anggotanya sudah mencapai 11.000 dan kemungkinan anggotanya akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Mungkin kalian akan bertanya bagaimana sih sistem belajarnya ? Belajarnya semuanya dilakukan secara online di website dari mulai materi, latihan, diskusi, chat karena memang tujuannya untuk memudahkan bagi yang mengalami keterbatasan waktu, tempat dan biaya. Apalagi sekarang biaya kursus tidak murah dan rata-rata biaya kursus sebulan 500.000 - 2.000.000, lumayan besar bagi pelajar, Mahasiswa dan masyarakat biasa

Tujuannya utamanya ingin membantu yang ingin belajar TOEFL dan IELTS namun terbentur waktu, tempat dan biaya. Apalagi sekarang TOEFL dan IELTS sudah sangat penting karena :
1. Dijadikan persyaratan untuk melamar pekerjaan, apalagi kalau agan-agan ingin bekerja diperusahaan yang besar.
2. Sebagai syarat untuk menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi.
3. Sebagai sayarat beasiswa dalam negeri dan luar negeri
4. Bahkan untuk syarat PNS dan BUMN contohnya Telkom dan Pertamina.


Yang menjadi permasalahan adalah kemampuan tersebut tidak dapat dikerjar secara instan, butuh proses untuk belajar. Jika kita tidak mempersiapkan sebagai salah satu keunggulan atau komptensi kita, kita bisa kalah dengan orang-orang luar yang akan bekerja di Indonesia apalagi di era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) ini.

English for all ini merupakan inovasi belajar persiapan IELTS dan TOEFL secara online atau [URL="https://englishforall.idS E N S O Rindex.php/2017/01/17/kursus-toefl-online/"]Kursus TOEFL Online[/URL] dan Kursus IELTS Online melalui website interaktif dan mobile Apps. Program belajar ini GRATIS (selama 2 bulan) dan TERBUKA untuk umum bagi siapapun, dimanapun dan kapanpun. Sejak awal januari english for all disosialisaskan kini per 20 maret 2016 sudah mempunyai 11.761 peserta kursus dari seluruh Indonesia. Peserta berasal dari 76 Kabupaten/Kota dari 18 Provinsi seluruh Indonesia. Mulai dari Provinsi Aceh Hingga Papua dan dari Kalimantan Utara hingga Nusa Tenggara Timur. Peserta tersebar berasal dari pulau-pulau besar di Indonesia seperti Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua, Bali, Nusa Tenggara hingga menjangkau beberapa peserta dari kepulauan kecil menengah seperti kepualaun Seribu, Flores, kepulauan Maluku, kepulauan Riau , Bangka Belitung, kepualuan Natuna hingga Nusa Tenggara. Jenis status pekerjaan; Siswa, Mahasiswa, PNS, NGO, Karyawan BUMN dan Swasta.

Belajarnya seperti apa sih disana?
Spoiler for Ada materi yang bisa di download dan dibaca:

Spoiler for Ada latihan yang dikerjakan secara Online:

Spoiler for Ada Forum untuk berdiskusi:

Spoiler for Ada chat untuk belajar dengan tutor:


Testimonials
Spoiler for Apa kata mereka yang sudah mengikuti proses belajarnya...:


Untuk lebih jelasnya kunjungi saja
Websiteenglishforall.id
Facebook English For All
Diubah oleh mahry 14-03-2017 08:03
0
5.1K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan