Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

otakeAvatar border
TS
otake
Serba Glamor! 9 Fakta Keseharian Jamie Chua, Mantan Istri Miliuner Indonesia
Popularitas Jamie Chua dan kehidupan serba glamor kian menanjak sejak sejumlah media massa Indonesia memberitakannya. Awalnya, ia dikenal di Singapura sebagai selebram alias selebritas Instagram dan memiliki followers ratusan ribu.

Sosialita Singapura ini ternyata adalah mantan istri konglomerat Indonesia, yang ketika bercerai meminta tunjangan sebanyak Rp4 miliar per bulan!

Bukan hanya itu yang fantastis. Penampilannya pun bak remaja meski ia sudah memasuki usia kepala empat. Mulai dari bentuk tubuh, kekencangan kulit, hingga gaya berpakaian, tak menampakkan usia Jamie Chua sebenarnya.
Di Instagram, ia kerap menunjukkan kehidupannya yang serba mewah. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi di balik itu?

Banyak fakta menarik seputar Jamie Chua dan kehidupan jetset-nya yang dilansir di MustShareNews. Nah, selain gambar-gambar yang bisa kita lihat di akun Instagramnya, ini dia 9 hal yang tidak pernah Anda tahu tentang kehidupan Jamie Chua setelah bercerai dengan konglomerat asal Indonesia.

Psst, sosialita Singapura ini ternyata memiliki dua anak, asisten yang selalu memotretkan foto Instagramnya, dan sudah memiliki kekasih! Yuk, simak fakta seputar Jamie Chua ini.

1. Jamie Chua meminta Rp4,5 Miliar biaya bulanan dari mantan suami

Saat bercerai dengan konglomerat Indonesia, dia menuntut mantan suaminya itu memberi biaya bulanan sebesar $ 450.000 atau setara dengan Rp4,5 Miliar.

Bahkan, dia juga membekukan aset suaminya sebesar $ 93M aset suaminya (setara Rp930 triliun!) saat masih mengurus kasus perceraian ini.

Diketahui, pasangan ini mengajukan gugatan cerai pada bulan Februari 2010, dengan alasan "perilaku yang tidak masuk akal".

2. Jamie Chua sebelumnya bekerja sebagai pramugari Singapore Airlines

Saat berusia 17 tahun, Chua bekerja sebagai pramugari di Singapore Airlines. Tiga tahun kemudian, ia bertemu mantan suaminya yang sedang di kelas bisnis Singapore Airlines. Mereka pun segera menikah.

3. Jamie Chua menghabiskan Rp140 juta untuk perawatan

Dalam wawancara dengan Her World Plus, Chua mengungkapkan bahwa ia lebih mengutamakan perawatan kecantikan ketimbang barang-barang fashion.
Hal tersebut ia lakukan dengan menghabiskan $ 14.000 atau setara Rp140 juta per bulan untuk perawatan agar senantiasa terlihat sebagai perempuan usia 20-an.

4. Jamie Chua adalah ibu dari dua anak

Di usianya yang ke-42, Jamie Chua memiliki dua anak, yakni Calista yang berusia 17 tahun dan Cleveland yang kini berusia 21 tahun.

Saat melihat ketiganya berfoto bersama, mereka lebih terlihat sebagai kakak-adik, ya?

5. Jamie Chua bahkan ajarkan anaknya berpose depan kamera!

Di akun Instagram pribadinya, Calista berpose di depan mobil mewah dengan caption berbunyi, “When your mom tells you how to pose”.

6. Jamie Chua mengaku tak membiasakan anaknya gunakan barang branded

Di Instagramnya, Ia mengaku tak membiasakan anaknya menghamburkan uang.
Tapi faktanya, dia pernah menghadiahi anaknya sebuah Range Rover yang harganya lebih dari $270.000 alias Rp2,7 Miliar! Dia juga membelikan sang anak sepatu dari bran favoritnya, yakni Givenchy dan Valentino.

Seperti diketahui, rata-rata sepatu lansiran bran tersebut mencapai harga Rp10 juta sepasang. Namun, Jamie Chua mengaku pernah menolak permintaan sang anak untuk dibelikan supercar eksotis dengan alasan anak-anaknya masih terlalu muda.

Selain itu, Jamie Chua juga pernah membelikan Calista tas Chanel seharga sekitar Rp60 juta.

7. Jamie Chua termasuk orang dengan koleksi tas Hermes Birkin terbanyak di dunia

Pada tahun 2011, Lianhe Wanbao menyebut Jamie Chua sebagai perempuan yang memiliki "paling banyak tas Hermes Birkin di dunia". Pasalnya pada tahun tersebut saja, ia sudah memiliki lebih dari 200 tas mahal tersebut.

8. Jamie Chua kini telah memiliki pacar

Masih dilihat dari akun Instagramnya, Jamie Chua terlihat memiliki pasangan yang sering ia posting fotonya di Instagram, lengkap dengan caption mesra.

7. Jamie Chua memiliki asisten bernama Leticia

Leticia adalah asisten rumah tangga langganan selebritas. Kali ini, ia memiliki “majikan” alias nyonya baru. Meski ia tak perlu membawakan tas-tas berat seperti seleb pria yang mempekerjakannya dulu, kini Leticia memiliki tugas baru.

Pada sebuah wawancara tahun 2013 silam, Chua berkata pada The Straits Times bahwa Leticia-lah yang selama ini mengambil foto dirinya sebelum diunggah di Instagram.

Diubah oleh otake 09-04-2016 13:27
0
6.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan