rodojrAvatar border
TS
rodojr
Zaskia Gotik Jadi Duta Pancasila, Apa Kabar Bebek Nungging?

TEMPO.CO , Jakarta - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik tampaknya bersungguh-sungguh untuk menebus dosanya saat dituding melecehkan lambang negara Republik Indonesia, Pancasila. Hal itu terbukti dari pengakuannya yang semakin rajin mencari informasi tentang Pancasila di internet, dan hari ini ia ditunjuk oleh Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Majelis Permusyawaratan Rakyat sebagai duta Pancasila.

Namun, bagaimana dengan kasus hukum yang menjeratnya? Menurut Kepala Unit 1 Sub Direktorat Cyber Crime, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Komisaris Nico Setiawan, saat ini penyidik masih mengumpulkan bukti-bukti terkait pemeriksaan Zaskia. "Saya cuma bisa bilang proses penyidikan masih berlangsung," ucap Nico Setiawan melalui pesan pendek kepada Tempo, Kamis, 7 April 2016.

Penyidikan untuk pengumpulan bukti pelecehan lambang negara yang dilakukan Zaskia telah berlangsung sejak pertengahan Maret 2016. Polisi juga sudah memanggil beberapa saksi yang melihat kejadian saat Zaskia menyebutkan simbol sila ke-5 Pancasila dengan 'bebek nungging. Diantaranya Denny Cagur, Ayu Ting-Ting, Julia Perez, Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, Ayu Dewi, Dede Sunandar, dan Tim kreatif serta produser acara musik dahsyat.

Namun saat ini polisi masih mengumpulkan bukti sehingga belum ada indikasi untuk menetapkan seseorang menjadi tersangka. Fraksi PKB sendiri melalui Sekretaris Jenderal Abdulkadir Karding mengatakan profesi artis tepat untuk mensosialisasikan nilai-nilai pancasila ke masyarakat karena mereka menjadi sorotan publik.

Selain Zaskia, artis lain seperti Eddies Adelia, Magdalena, Dwi Andika, Kiki Amelia, Puput Melati, Bedu Tohar, Elly Suhari alias Elly Sugigi, Tommy Kurniawan dan lainnya hari ini mendatangi ruang GBHN Gedung Nusantara V untuk sosialisasi empat pilar. Dalam acara sosialisasi itu Zaskia diberi kesempatan memandu tamu membacakan teks Pancasila.


https://m.tempo.co/read/news/2016/0...bebek-nungging

:hahaha:
si eneng pantat gede
0
6K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan