Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jobsmartidAvatar border
TS
jobsmartid
Jika Tidak Mau Rekan Kerja Kamu Itu-Itu Saja, Ikutilah Hal Berikut
Jika Tidak Mau Rekan Kerja Kamu Itu-Itu Saja, Ikutilah Hal Berikut


Sebagai karyawan pastinya kamu ingin disukai rekan kerja dikantor. Kamu akan memilki banyak teman, nyaman bekerja seperti keluarga kamu sendiri dan pastinya tidak akan dikucilkan. Bisa kemungkina karir kamu akan naik dengan cepat. Memilki banyak rekan kerja dikantor mudah kok, kalau kamu mengikuti cara ini.

1.Saling Menghargai Rekan Kerja


Hargailah semua pendapat yang telah diberikan oleh rekan kerja walaupun berbeda dengan pendapatmu. Dengarkan dan simak dahulu sampai selesai, lalu beri pendapat kamu dengan bahasa yang sopan. Selain itu saling menghargai perbedaan ras, suku dan agama.

2.Ikuti kegiatan Yang dibuat rekan kerja


Dengan kamu mengikuti kegiatan yang dibuat rekan kerja sperti berolahraga kamu akan mempererat hubungan dan juga mendapat manfaat lainnya dari kegiatan tersebut.

3.Milki sifat low profile


Ingatlah jika kamu sombong dengan beberapa waktu kedepan teman-teman kamu akan menjauh. Bersikaplah sebagai orang yang low profil dan rendah hati.

4.Jangan melanggar peraturan


Rekan-rekan kamu akan menhormati dan menyukai kamu jika kamu mengikuti dan patuh pada peraturan yang diterapkan oleh perusahaan. Dengan mengikuti peratiran hidup dan karir kamu akan tenang dan tidak akan dhantui rasa bersalah.

5.Saling melengkapi sesama rekan kerja


Saling bantu membantulah sesama rekan kerja, jika ada yang ingin memerlukan bantuan cepatlah saling membantu. Begitupun kalau kamu memerlukan bantuan, rekan-rekan kerjamu akan siap membantu.

6.Bersikap ramah sesama rekan kerja


Jika memiliki masalah diluar kantor, janganlah bawa masalahmu di lingkungan kantor ataupun merambah ke rekan-rekan kantormu. Tetaplah tersenyum dan bersikap ramahlah selalu

Dengan memiliki banyak rekan kerja akan membuat kamu akan lebih nyaman saat bekerja atau dilingkungan kantor. Jika tidak mau rekan kamu itu-itu aja ikutilah.(DSG)
emoticon-Toast
Sumber : Link
0
2.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan